LIMA DUA

1.1K 227 66
                                    

Hari pertama di Jogja, tempat wisata yang bakal mereka kunjungi yaitu ke Candi Prambanan.

Setelah sarapan di hotel, mereka semua udah siap nunggu jemputan mobil yang mereka sewa buat nganter mereka ke lokasi.

Dan berhubung pesertanya nambah, semalem mereka ngehubungin pihak rental mobil buat ngerental mobil yang lebih luas karena buat orang banyak. Usul dari Jaemin sih soalnya kan mereka bakal libur bareng-bareng jadi daripada keluar duit buat nambah mobil satu lagi mending minta sekalian yang muat banyak dan nambah duit dikit. Oh tenang aja, karena Jaemin dan Hyunjin yang tiba-tiba nimbrung, jadi mereka berdua yang bayar tambahannya jadi yang lain nggak perlu keluar duit lagi.

Tadinya yang lain nolak karena Jaemin kan dateng tanpa di undang, tapi karena kasihan dan mereka satu tanah air jadilah mereka setuju buat ganti mobil.

Dan datanglah...

Mobil yang siap mengantar mereka selama liburan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mobil yang siap mengantar mereka selama liburan.


"Ngapain sih lo Ji?"

"Pake sunblok lah! Biar nggak item kaya lo!" Sahut Yeji ke Sunwoo yang langsung melotot dan pengen nyumpel mulut cewek itu pake roti yang lagi dia makan.

"Ntar kalo panas biar gue payungin Ji, tenang aja." Kata Guanlin.

"Dih, emang elo ojek payung?" Jawab Yeji.

Sontak mereka semua ketawa denger jawaban dari Yeji dan menatap Guanlin dengan pandangan ' hahaha mampus emang enak lo, modus mulu sih '

"Jaem, lo mau kuliah dimana?" Tanya Sanha penasaran.

Berhubung semalem mereka udah ngabisin waktu bareng-bareng dan mengorbankan kamar Guanlin buat jadi markas— karena kamar cowok itu paling besar, mereka jadi lebih deket satu sama lain.

Lagian, tujuan mereka ke Jogja kan buat liburan. Buat seneng-seneng dan ngilangin stres karena habis ujian— kecuali Guanlin yang abis balik dari sini langsung stress karena ulangan kenaikan kelas. Jadi, ya mending mereka mengakrabkan diri satu sama lain biar liburannya makin seru dan nggak kaku kaku amat.

"Gue masuk suasta di Jakarta sih, udah daftar juga tinggal nunggu pengumumannya."

"Hah, kuliah dimana lu?" Tanya Yeji penasaran.

Cewek itu udah kelar sama aktifitasnya ngolesin sunblock ke tangan dan kakinya, dan sekarang botol sunblock nya lagi di tangan Sunwoo— dia mau pake juga, biar nggak makin item katanya.

"Di Bakti Unggul."

"Oh, apa gue daftar disana juga ya?" Kata Yeji terus dapet lirikan sinis dari Guanlin.

"Jangan satu kampus deh lo berdua. Ntar cinlok lagi?" Sahut cowok itu.

"Nggak satu sekolah aja udah cinlok." Jawab Jaemin. Sengaja ngebales omongan Guanlin biar anaknya makin panas.

the queen of punch, yeji ft boys✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang