SEBELAS

1.7K 338 78
                                    

Jaemin tersenyum ke arah Yeji dan memeluk helmnya. Masih di atas motornya, cowok itu menatap Yeji yang malem ini pake t-shirt hitam, jeans belel dan sepatu keds putih— berdiri di halte sendirian kaya orang ilang.

Sebenernya Jaemin juga dari rumah sakit abis nganterin baju sama beberapa perlengkapan kakaknya yang lagi intern di rumah sakit tempat Guanlin di rawat. Eh pas mau balik malah liat Yeji sendirian di halte.

"Harusnya gue yang nanya, ngapain lo disini? Oh— jangan jangan lo abis priksa kejiwaan ya?" Kata Jaemin dengan mimik yang dibuat-buat. Emang dasar anaknya suka cari perkara. Mancing-mancing terus kerjaannya.

"Enak aja!" Cewek itu nendang kaki Jaemin dan bikin cowok itu mengaduh kesakitan. Untungnya cowok itu nggak oleh dan bikin dia jatoh, apalagi motornya belom dia standarin. Bisa gawat kalo dia jotoh sama motor-motornya.

"Oh gue tahu. Lo abis jengukin korban lo kan?" Tebak Jaemin dan berhasil bikin Yeji mendelik nggak percaya.

"Sok tahu."

"Dari ekpresi muka lo berarti iya." Sahut Jaemin.

"Terser— eh, bentar!" Yeji buru-buru mengintrupsi dirinya sendiri yang mau ngomel-ngomel ke Jaemin sebelum akhirnya dia inget kalo cowok di depannya bisa dia mintain tolong.

"Pinjem hape lo dong?" Kata Yeji sambil menodongkan tangannya di depan Jaemin.

"Buat?"

"Buat minta jemput lah!" Jawab Yeji cepat.

"Emang hape lo kenapa?"

"Mati."

Jaemin mengangguk lalu mengambil hapenya yang ada di saku celana jeansnya.

Baru aja Yeji mau nerima hape dari Jaemin, cowok itu udah narik lagi hapenya dan tersenyum mengejek. "Enak aja! Sejak kapan kita saling tolong menolong?" Kata cowok itu lalu tersenyum puas berhasil membuat Yeji menganga.

"Pinjem hape doang anjing!" Sungut Yeji yang emosinya mulai naik.

"Bodo! Hahaha, bye Hwang Yeji. Ati-ati disini rawan." Ejek Jaemin terus make helmnya dan mulai menyalakan motornya.

Tapi sayangnya sebelum cowok itu benar-benar pergi, Yeji udah lebih dulu lompat ke atas motor cowok itu dan memeluk pinggang Jaemin tanpa izin.

"Heh! Ngapain lo anjir?!!" Protes Jaemin sambil berontak dari Yeji dan menyuruh cewek itu turun.

"Nebeng sampe depan! Disini rawan dan gue cewek."

"Cewek modelan kaya lo siapa sih yang berani ganggu?!!"

"Elo! Lo gangguin gue mulu."

Jaemin manarik nafas perlahan. Baik berantem maupun adu mulut sama Yeji tuh nggak bakal ada habisnya karena cewek itu nggak bakal ngalah dan ngelakuin apapun semaunya.

"Apaan sih gue tuh nebeng doang sampe depan. Disini nggak ada taksi lewat." Kata Yeji karena Jaemin masih aja mengeluh dan belum juga menjalankan motornya. "Kalo lo nggak mau nebengin gue yaudah sini pinjem motornya? Eh— kok motornya sih? Pinjem hapenya!" Ralat Yeji yang ngerasa goblok sendiri setelah salah ngomong.

Untuk kedua kalinya Jaemin menarik nafas dalam-dalam dan mengeluarkannya secara dramatis. Dan tanpa banyak bicara atau menanggapi omongan Yeji, cowok itu akhirnya menjalankan motornya.

Jaemin menjalankan motornya dengan kecepatan sedang. Sesekali melirik Yeji yang masih melingkarkan tangannya di perutnya meski nggak sekenceng tadi.

Dalam hati, Jaemin heran sendiri sama kelakuan Yeji yang menurutnya aneh.

Kalau di pikir-pikir, mereka ini kan musuh bebuyutan. Bahkan Jaemin masih menaruh dendam sama cewek itu prihal kejadian beberapa minggu yang lalu. Selain itu, mereka juga biasa ketemu dalam situasi yang nggak baik kaya lagi tawuran, berantem antar gank dan kemaren juga Jaemin sengaja ngehadang Yeji buat ngasih cewek itu pelajaran. Sayangnya malah dia yang keos dan parahnya lagi kalah sama cewek.

the queen of punch, yeji ft boys✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang