🚨 Sorry for the typoLove Yourself concert day 3 in
Hongkong
"Hachii"
"Hachiii"
"Hachii, haduh flunya ga sembuh sembuh" ucap najma itu pada dirinya sendiri.
"Hachii" lagi dan lagi namja itu terus bersin. Flu nya kali ini benar benar membuat kepalanya pusing. memang sudah sejak konser di Hongkong hari pertama, ia sudah terserang flu.
"Hachiii"
"Taehyung!! Gwenchana ? Apakah flu mu belum sembuh ? Kau bisa ikut konser kan ?" tanya seorang namja yang menghampiri Taehyung.
"Aku tidak apa apa. Iya kau benar hyung, flu nya belum juga sembuh sekarang aku sedikit pusing, tapi pusingnya tidak begitu parah. Flunya yang jadi masalah. Padahal aku sudah minum obat dan pendingin ruangan di dalam kamar hotel sudah aku matikan. Dan soal konser aku bisa ikut manager hyung" jawab Taehyung kepada sang manager yg saat ini sedang menghanpirinya.
"Yasudah masih ada waktu 2 jam sebelum konser di mulai. Lebih baik kau minum obat lalu istirahat sebentar. Semoga pusing dan flu nya bisa mereda" ucap managernya.
"Baik hyung, tapi member lain sudah kembali ? Apa mereka masih berlatih lagu solo ? Aku tidur setelah mereka datang saja hyung." jawab taehyung. Memang pada saat latihan terakhir sebelum konser taehyung mendapat giliran pertama untuk latihan terakhir sebelum konser, taehyung bilang kepalanya pusing.
"Belum, sepertinya mereka masih lama. Sudah tak usah di pikirkan. Sekarang kau tidur atau aku suruh pelatih dance kalian menghukum mu setelah konser. Ayo cepat minum obat." perkataan managernya membuat taehyung seketika tak berkutik.
"Ah hyung, jangan.... Aku tak mau, baiklah aku akan istirahat sebentar." ucap taehyung menurut.
Setelah meminum obatnya. Taehyung tertidur di sofa ruang tunggu anggota bangtan berkumpul. Kurang lebih sudah 30 menit taehyung tidur.
"Taehyung !!!! Kami sudah selesai !" ucap Jimin di dekat pintu masuk ruangan tunggu.
Dengan sigap manager mereka menghadang dan menyuruh mereka keluar kembali.
"Shttt !!! Taehyung sedang tidur. Tadi dia terus bersin. Katanya flu nya tak kunjung sembuh.taehyung juga bilang kepalanya pusing. Makanya tadi aku suruh dia untuk istirahat. Jangan di ganggu dulu baru 30 menit dia tidur." jelas Sejin.
"Flu nya belum sembuh hyung ? " tanya Jungkook.
"Belum. Mungkin 10 menit lagi akan aku bangunkan. Kalian boleh masuk tapi jangan berisik kasian dia nanti bangun. Aku ingin mengecek jadwal konser kalian terlebih dahulu setelah konser hari ini. Tolong jaga taehyung . Aku pergi dulu ya." Sejin segera pergi yang di ikuti para member yang masuk ke dalam.
Jin yang pertama kali masuk lumayan di buat kaget dengan keadaan taehyung. namja itu tertidur di atas sofa yang di sampingnya terdapat kipas penghangat. Jin tau taehyung melakukan itu agar flu nya bisa mereda.
"Yak!! Bagaimana bisa dia tidur seperti itu ? Apakah tidak panas ?" kata Yoongi yang masuk berbarengan dengan yang lain.
"Sudah biar saja Yoongi. Aku tau dia melakukan itu agar flu nya bisa mereda." jin menerangkan pada member lain.
"Iya hyung. Jin hyung benar, tae sering melakukan itu saat flu di kamarnya hyung." ucap Jimin melanjutkan.
"Yasudah lah " jawab Yoongi singkat.
"Uri tae, semoga cepat sembuh" ucap Hoseok sambil menyelimuti Taehyung dengan selimut yang ia bawa.
Tak beberapa lama, Taehyung bangun dan sedikit kaget karena para member yang memperhatikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Love You Tae! [COMPLETE]
FanfictionBagaimana perasaan mu bila harus dihadapkan dengan satu fakta. Bahwa salah satu diantara mereka ada yang sering terluka. Salah satu diantara mereka menjadi orang yang paling menderita dan tidak memiliki orang untuk bersandar ? Bila kau jadi mereka...