Chapter 5

2.6K 221 0
                                    

🚨 Sorry for the typo
.
.
.
Selamat membaca semua 💜
.
.
.


Pukul 17.00 member BTS sudah menginjakkan kaki mereka di tanah Seoul. Ada perasaan senang dan lega dari masing masing member. Mereka memang sudah merindukan tanah kelahiran mereka.

"Ayo segera masuk mobil. Kita langsung pulang ke dorm." Ucap Sejin yang di tanggapi dengan tatapan bingung dari Jungkook dan Jimin. Berbeda dengan Taehyung yang hanya menunduk sambil memainkan jarinya.

"Loh, bukannya Tae ke rumah sakit Hyung ? Hyung bilang setelah sampai Korea kita akan mengantar Tae ke rumah sakit." Jawab Jimin dengan nada penuh tanya.

"Mm... Begini Tae, tadi Sejin Hyung bilang kita ada jadwal untuk interview besok pagi. Ini menyangkut acara penghargaan kita di Amerika.jadi Sejin Hyung bilang tidak bisa sekarang." Namjoon kali ini berbicara. Sedangkan Hoseok dan Jin menatap dengan wajah bersalah. Berbeda dengan Yonggi yang sedari tadi memperhatikan Taehyung.

"Yah... Hyung. Benar benar tidak bisa di tunda ? Tadi Tae kesakitan sekali saat di hotel. Aku takut nanti Taehyung malah tambah sakit kalo tidak diperiksa sekarang. Ayo-

"Jimin-ah. Tidak apa apa. Aku baik baik saja. Tidak perlu khawatir. Ke dokternya bisa lain kali. Sekarang kita pulang ke dorm saja. Aku juga lelah. Kasian yang lain juga pasti lelah." Ucap Taehyung memotong perkataan Jimin. Lalu tersenyum yang terlihat seperti di paksakan.

Jimin yang tau sebenarnya keadaan Taehyung tak baik baik saja hanya mampu menatap Taehyung dan mengatakan padanya bahwa dia tidak baik baik saja. Namun Taehyung hanya mengangguk lalu tersenyum kecil.

"Maaf ya Tae. Aku tidak tau kalau interviewnya besok. Setelah interview kita bisa ke rumah sakit. Yasudah sekarang kita kembali ke dorm." Ucap Sejin yang di jawab dengan anggukan semua member.

...

"Sekarang kalian langsung istirahat. Besok interview jam 9 pagi. Kalian harus berangkat pagi. Aku akan jemput jam 6. Aku pulang dulu." Sejin berlalu pergi setelah mengantar Member ke dorm.

Setelah kepergian Sejin, terjadi kecanggungan di antara mereka. Jujur saja saat ini Namjoon, Jin, Yoongi, dan Hoseok merasa bersalah kepada Taehyung. Walaupun sebenarnya Taehyung sudah mengetahui hal ini karena ia sempat menguping tapi tetap saja, mereka tidak tau bukan.

"Ekhm... Hyung ayo kita tidur. Besok harus bangun pagi kan." Jungkook yang pertama kali buka suara mengagetkan member lain.

"Ah, iya istirahat lah kalian." Ucap Namjoon singkat dengan senyum canggung.

"Kau juga istirahat Tae. Besok jadwal kita padat. Tadi kan kau sempat drop. Jadi ayo sekarang istirahat." Ucap Hoseok.

Setelah itu mereka beranjak pergi ke kamar masing masing. Tersisa Taehyung dan Yoongi yang masih duduk tanpa membuka suara.

"Kau tidak tidur ? Masuklah ke kamar mu. Kau butuh istirahat Tae. Kau sempat drop di hotel kan. Cepat ke kamar mu." Ucap Yoongi. Jujur saat ini Yoongi khawatir. Melihat wajah pucat Taehyung dan memang beberapa kali Yoongi melihat Taehyung memegang dada nya seperti menahan sakit.

"Ne, Hyung. Aku mau ambil air hangat dulu. Dada ku masih sesak, mungkin dengan minum air hangat bisa mereda." Ucap Taehyung singkat lalu tersenyum kecil dan beranjak pergi dari tempatnya.

Yoongi hanya diam di tempatnya. Memperhatikan gerak-gerik Taehyung yang tak lama kemudian namja pemilik senyum kotak itu berbalik ke arah Yoongi, tersenyum kecil dan berjalan ke kamarnya.

"Sudah ku duga dia masih sakit. Aku harap dia baik baik saja." Gumam Yoongi. Lalu setelahnya ia juga masuk kedalam kamarnya.

...

We Love You Tae!  [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang