Chapter 14

1.6K 167 25
                                    


Aku kembali hehehe












Selamat baca semua ! 💜





















"Kalau begini pasti tidak akan selesai. Keluarkan ponsel mu." Namjoon berucap kelewat dingin sambil terus menatap Taehyung.

"Untuk apa hyung ?" Bukannya Taehyung tidak mau memberikan. Hanya saja ia takut Namjoon akan membuka aplikasi pesan lalu mengetahui bahwa selama ini ada yang sedang menerornya.

"Berikan saja pada ku. Jangan banyak tanya. Disini kau masih jadi tersangka. Lebih baik menurut atau aku tak segan memukul mu lagi sialan." Jin dari tadi masih dikuasai dengan emosinya. Taehyung yang tidak ingin hal ini semakain membesar segera mengeluarkan ponselnya dan memberikan kepada Namjoon yang diterima kasar oleh hyung dimple nya itu.

Namjoon lalu dengan segera membuka ponsel Taehyung. Ia membuka aplikasi pesan antar makanan. Dan apa yang dicarinya disitu tidak ada.

Sedikit berkurang rasa kecewanya pada Taehyung dan otak geniusnya mulai berpikir. Mungkin kah memang benar ini semua bukan ulah Taehyung.

Namun baru saja hatinya terasa lega. Ada sebuah pesan masuk dari nomer tidak dikenal.

Namjoon lalu membuka pesan itu tanpa meminta persetujuan Taehyung.

Dan apa yang dilihatnya kali ini, benar-benar telah mengubah pandangannya pada adik yang dulu ia banggakan dan paling ia sayangi.

"KIM TAEHYUNG!!! KAU ADALAH ORANG TERKEJI DI DUNIA INI!"

...

Setelah berteriak, Namjoon lalu bangkit dari duduknya. Melempar kasar ponsel Taehyung lalu memukul brutal adiknya yang masih bingung dengan keadaan.

Sejin dengan segera bangkit dari duduknya. Menarik paksa Namjoon yang sedang kesetanan saat ini.

"NAMJOON! HENTIKAN! KAU BISA MEMBUNUHNYA." Sejin berteriak kalut. Keadaan dorm saat ini benar-benar kacau.

Namjoon lalu menghentikan aksinya. Sedikit merasa bersalah saat melihat keadaan Taehyung dengan bonyok dan darah yang keluar dari sudut bibirnya.

Ia lalu mengacak rambutnya kasar. Berteriak tidak jelas. Menyalurkan kemarahannya.

Jin yang tau pasti ada sesuatu yang tidak benar, segera mengambil ponsel Taehyung yang sudah retak layarnya itu. Namjoon melempar benda itu tidak main-main.

Segera Jin melihat apa yang membuat Namjoon semarah itu. Matanya membulat sempurna setelah membaca pesan yang tertera disana.

 Matanya membulat sempurna setelah membaca pesan yang tertera disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sialan kau Kim Taehyung! Apa kau bilang tidak tau apa-apa. Jelas sekali disini kau sudah merencanakan semuanya. Masih mau mengelak hah?!" Ucap Jin sambil memperlihatkan ponsel Taehyung pada semua yang ada disana.

We Love You Tae!  [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang