Chapter 2

3.4K 257 6
                                    

🚨 Sorry for the typo

Chapter 2

Love Yourself Concert DAY 4 in
HONGKONG

"Bersiap sekarang! Sebentar lagi kalian akan naik. Bersiap di tempat! Dimana Taehyung ? Sejin cepat cari dia sebentar lagi kita akan mulai" ucap salah satu staf, semua staf berlarian kesana kemari mempersiapkan semua yang di butuhkan.

Sejin dengan segera mencari taehyung. Taehyung sejak 5 menit yang lalu tidak ada di tempat yang seharusnya dia berada.

Namun kemana sebenarnya taehyung ?

Namja itu Taehyung. Sudah 5 menit yang lalu terkapar tak sadarkan diri di dalam toilet.

FLASHBACK ON

"Hyung, aku ke tolilet sebentar." ucap taehyung buru buru pergi ke toilet.

"Jangan lama lam Tae" ucap Sejin pada Taehyung yang di balas anggukan singkat.

TAEHYUNG POV
Aku segera berlari ke toilet setelah meminta izin pada sejin hyung. Entah kenapa kepala ku sangat pusing dan juga ada rasa mual dari dalam perut ku.

Saat sampai di toilet. Aku segera masuk, mengeluarkan semua isi perut ku. Namun setelah aku mengeluarkan semuanya, bunyi dengungan segera menghantuiku.

Pandangan ku mulai kabur. Aku tidak menyadari ada lantai yang lebih tinggi di depan ku. Aku tersandung dan terbentur ke lantai. Sialnya dada ku menghantam lantai dengan keras, menimbulkan rasa sakit yang tak bisa aku tahan. Hingga beberapa detik kemudian hanya kegelapan yang aku dapat. Dan aku sadar bahwa tak ada orang lain di toilet selain aku.

TAEHYUNG POV END

FLASHBACK OFF

Saat ini Sejin sedang mencari keberadaan Taehyung. Setelah mencari dimana mana, Sejin baru ingat. Taehyung meminta izin untuk ke toilet tadi.

Namun, kenapa sangat lama ? Apa terjadi sesuatu padanya ? Sedari tadi pertanyaan itu terus muncul dalam kepala Sejin.

Saat sampai ke toilet, betapa kagetnya Sejin melihat namja muda itu terkapar di lantai kamar mandi.

"Tae! Kau kenapa ?" Sejin dengan segera memangku kepala Taehyung di pahanya.

"Tae! Sadarlah." Ucap Sejin menepuk pipi Taehyung pelan.

Beberapa detik kemudian Taehyung sadar lalu dengan segera duduk di bantu Sejin.

"Kau baik baik saja Tae ?" Tanya Sejin khawatir.

"Aku..tak apa hyung. Tadi hanya pusing sedikit makanya tersandung lantai itu." ucap Taehyung menunjuk salah satu bilik di hadapannya.

"Dada ku terbentur lantai sedikit tadi. Dan ternyata lantainya basah. Baju ku jadi basah. Maaf hyung" ucap Taehyung pelan sambil menatap Sejin.

"Astaga Taehyung, Kau tak perlu meminta maaf. Itu bukan salah mu. Aku akan meminta stylish  mengganti baju mu. Sekarang apa kau masih kuat untuk konser ? " tanya Sejin yang sekarang membantu taehyung berdiri.

"Aku kuat hyung. Aku kan hebat." jawab Taehyung mantap.

"Yasudah, sekarang kau pergi ke ruang stylish. Aku akan bilang ke anggota yg lain untuk menunggu mu sebentar." ucap sejin

Taehyung yang berjalan pelan di papah sejin segera meninggalkan toilet. Setelah sampai dengan cepat sejin meminta para stylish mengganti baju taehyung dan 'menitipkan' taehyung pada mereka.

"Kalian tunggu 3 menit sebentar. Taehyung sedang berganti baju." ucap sejin singkat pada member setelah sampai di lokasi member.

"Loh? Buat apa gantu baju lagi hyung ?" tanya jungkook.

We Love You Tae!  [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang