Chapter 26

1.6K 149 13
                                    

"Yosh!!"

Naruto meninjukan kepalan tangannya keudara.

"AYO KITA BERSENANG - SENANG!! PENGINAPAN, KAMI DATANG!!" Teriaknya dan di sauti oleh suara dari seisi bus tersebut.

Liburan musim semi telah tiba. Dan kelas 11 IPA akhirnya memutuskan untuk pergi ke penginapan onsen yang ada di sebelah selatan pegunungan konoha.

Jangan lupakan jasa naruto yang berusaha meyakinkan shikamaru untuk menyetujui acara ini. Dan sekarang Naruto, kiba, dan lee adalah yang paling semangat.

Butuh waktu sekitar 2 jam untuk sampai di penginapan onsen tersebut karena jaraknya yang cukup jauh dan terpencil. Tapi, pengunjung yang datang tak akan menyesal bila datang ke penginapan onsen katak yang dikelola oleh pria berambut putih lebat,karena penginapan onsen itu menyuguhkan pemandangan yang sangat indah.

Tapi, ada sedikit pemberitahuan pada wanita agar berhati - hati karena sering kali ada pengintip di pemandian wanita.

"S-sensei, apakah harus p-penginapan onsen itu? " tanya hinata dengan wajah memerah padam dan tangan yang terus dimainkan.

Pria bermasker itu menoleh, menatap muridnya." Ya, tentu saja. Pemandangan disana sangat indah hinata. Kau pasti senang berkencan dengan naruto disana. " ucapnya seraya mengedipkan sebelah matanya pada hinata. Dan hal itu berhasil membuat hinata blushing.

Naruto yang mendengar ucapan kakashi hanya menyilangkan tangannya didada seraya mengangguk - anggukan kepalanya membenarkan ucapan kakashi.

Sesampainya di penginapan onsen, mereka berkumpul mengikuti intruksi dari kakashi dan anko yang sengaja diajak untuk mengawasi para siswi - siswi. Anko juga mengajak lima murid di kelasnya yang sekiranya bisa diandalkan pada saat tertentu.

"SEMUANYA!! KAMAR KALIAN SUDAH DITENTUKAN. JADI SILAHKAN DENGARKAN BAIK - BAIK! KARENA AKU TIDAK AKAN MENGULANGI UCAPANKU. " Sahut anko pada pengeras suara dan mulai membacakan teman sekamar mereka. Disini, mereka di beri jatah sekamar berdua.

"...Rock Lee dan Inuzuka Kiba..."

"Sepertinya kita akan sekamar, teme." sahut naruto seraya menyikut bahu sasuke.

"Ck."

".. Uzumaki Naruto dan... "

" Dengarkan baik - baik, pasti aku dengan--"

".. Hyuga Neji.. "

" Ehhh?! " Naruto terlihat begitu syok mendengar begitu nama Neji di sebutkan.

Sasuke yang berada tepat disamping Naruto menyikutnya pelan." Sudah kuduga, aku tak akan sekamar denganmu, baka dobe. " bisik sasuke penuh kemenangan.

" Uchiha Sasuke dan... "

Anko tampak memilah - milah teman sekamar Sasuke. Lalu tersenyum kemudian saat menemukan orang yang pas.

"... Dan Outsutsuki Toneri."

Pupil sasuke seketika membesar mendengar nama itu. Tangannya terkepal kuat saat mengetahui bahwa pria yang berusaha dekat dengan sakura itu adalah teman sekamarnya. "Ck, merepotkan."

-o-

"Hey Forhead! "

" Hem? "

Akuma [sasusaku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang