Kata mama, Nako hari ini akan bertemu dengan saudara jauhnya. Mulai dari hari ini, Nako akan tinggal bersama saudaranya itu. Awalnya Nako kira yang datang itu teman masa kecilnya, Sakura. Namun, setelah melihat yang akan tinggal bersamanya di apartemen adalah seorang laki laki dengan wajah yang sangat manis dan tampan.
Nako langsung bertanya tanya dalam hati kepada mamanya. Siapa laki laki di depannya ini? Apa benar dia saudara jauh Nako? Tetapi Nako tidak pernah melihatnya di acara keluarga besar?
"Ah akhirnya Mashi datang juga. Ayo masuk. Sini tante bantu bawa." sambut mama Nako sambil menyuruh Nako menyingkir dari pintu masuk apartemennya.
"Gausah tante, Mashi bisa sendiri kok." jawab Mashiho canggung.
Disinilah mereka sekarang. Ruang tamu apartemen Nako. Keduanya masih sangat canggung karena tidak pernah bertemu. Sang mama masih sibuk di dapur membuatkan minum untuk Mashiho. Karena tidak tahan dengan suasana canggung diantara mereka, Mashiho mulai mengajak Nako berbicara.
"Emm, hallo? Gue Mashiho? Bisa panggil Mashi ato Cio aja." ucap Mashiho sambil mengulurkan tangannya.
Nako menatap uluran tangan itu. Kemudian ia menatap wajah Mashiho yang tersenyum manis kepadanya. Tunggu, kenapa jantungnya berdebar dengan kencang?
"Ya ampun Nako itu Mashi dijabat dulu tangannya, malah ngelamun. Maaf ya Mashi, Nako ini emang suka ngelamun gitu makanya tante paksa tinggal sendiri biar ngurangin kebiasaanya itu."
Mendengar ucapan sang mama otomatis Nako langsung menjabat tangan Mashiho dengan senyumnya. "Nako."
"Ini Mashi minum dulu."
"Iya tante makasih udah repot repot."
"Ah kamu ini, kayak sama siapa aja. Kalo tante main kerumah kamu dulu, pasti kamu buatin tante minum."
Mashiho tertawa lalu menyesap teh yang dibuat oleh mama Nako. Mama Nako terus menanyakan banyak hal kepada Mashiho. Sepertinya sang mama tahu banyak tentang anak itu, tapi kenapa Nako tidak kenal dengan Mashiho sama sekali ya?
"Nako mulai hari ini tinggal sama Mashiho ya? Dia bakal jagain Nako di rumah dan di sekolah. Oke?"
"Kita satu sekolah?"
"Iya, mama daftarin Mashi di sekolah yang sama kayak kamu. Kenapa?"
"Satu kelas?"
"Iya Nako, satu kelas. Kenapa? Kamu kok kayak gasuka gitu sama Mashi? Mashi ini baik loh." cetus sang mama membuat Nako panik.
"Ih mama! Kata siapa Nako gasuka! Nako kaget aja. Mendadak banget gitu."
Melihat respon Nako yang panik membuat Mashiho terkekeh, gadis di hadapannya ini lucu juga ya ternyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐧𝐞, 𝐒𝐮𝐤𝐢 𝐧𝐢 𝐧𝐚𝐜𝐜𝐡𝐚𝐭𝐭𝐞 ✓
Short Story[Mashiho x Nako] Mashiho dan Nako ini saudara jauh. Namun, Nako jatuh cinta dengan Mashiho. Jadi bagaimana Nako menghadapi perasaannya? Apa Mashiho memiliki perasaan yang sama dengan Nako? Cover by -> @-SWTDRMX Start : 7 August 2020 End : 30 October...