Nako bingung dengan sikap Mashiho yang selalu bertindak sangat perhatian kepadanya. Tiba tiba terlintas di pikiran Nako untuk menanyakan alasan kenapa Mashiho bersikap seperti itu. Nako melirik Mashiho yang terlihat sangat fokus mendengarkan penjelasan pak Taeyang. Dengan iseng Nako memainkan tangan Mashiho yang ada di meja. Mashiho yang sedikit terganggu menoleh ke Nako dan menatap gadis itu bingung. Bukannya mengatakan sesuatu, Nako hanya tersenyum membuat Mashiho ikut tersenyum.
"Duh mata gue jadi ternodai kebucinan dua orang mini nih." bisik Chenle kepada Jaehyuk.
"Gapapa lah, sebahagia mereka aja. Yang penting mereka ga nutupin papan tulis badannya." balas Jaehyuk.
Merasa semakin terganggu. Akhirnya Mashiho membalikkan tangannya dan menggenggam tangan Nako. Tak hanya itu, Mashiho juga mengelus lembut tangan Nako. Nako yang mendapat perlakuan itu jantungnya jadi berdebar debar. Nako menatap Mashiho cukup lama membuat laki laki itu menoleh ke arahnya.
"Kenapa hm?"
"Kok digenggam? Kan Nako jadi gabisa mainan lagi."
"Ganggu sih. Jadi digenggam aja ya?"
"Ya kan emang mau ganggu."
"Ini pelajaran Nako, jangan ganggu."
"Kan biasanya Mashi ganggu Nako kalo dirumah. Masa Nako gaboleh bales?"
"Ga boleh dong."
"Ih curang."
"Biarin. Kan gue gitu cuma sama lo."
"Lepasin tangannya dong?"
"Ga ah, udah nyaman." jawab Mashiho sambil cengengesan.
Nako mendengus kesal. Biasanya orang orang akan melepas genggaman mereka saat pelajaran disaat guru menyuruh mereka menulis, tetapi tidak dengan Mashiho. Karena Mashiho kidal, genggaman tangan mereka tidak terlepas.
"Heh bocil bocil. Pacaran mulu, lepas ngapa." tegur Chenle membuat Mashiho menoleh ke arahnya.
"Jomblo iri ya? Makanya cari cewe."
"Yeu bangsat malah gue yang diledekin."
"Dah lah diem aja. Lo kalah sama bocil." ucap Jaehyuk dengan tawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐧𝐞, 𝐒𝐮𝐤𝐢 𝐧𝐢 𝐧𝐚𝐜𝐜𝐡𝐚𝐭𝐭𝐞 ✓
Short Story[Mashiho x Nako] Mashiho dan Nako ini saudara jauh. Namun, Nako jatuh cinta dengan Mashiho. Jadi bagaimana Nako menghadapi perasaannya? Apa Mashiho memiliki perasaan yang sama dengan Nako? Cover by -> @-SWTDRMX Start : 7 August 2020 End : 30 October...