Lucy POV
"Selamat datang di istanaku."
Lelaki yang baru kutemui itu bilang bahwa kami sedang berada di istananya.
Namun, jika kulihat lebih jeli ini bukan seperti istana, melainkan rumah gedongan dengan nuansa yang cukup mencekam.
Ya, karena suara serigala diluar berisik sekali saat aku menginjakan kaki di halaman.
Huft, aku kan bukan penjahat.
"Lihatlah dirimu, kotor, bau, dan kusam."
Apa dia mengejekku? kulihat-lihat diriku....
Hehehe, benar juga katanya.
"Lalu, aku harus apa..." Gumamku pelan.
Aku harus was-was, walaupun wajahnya tampan bagai Alpha tetapi aku tidak boleh mudah percaya bukan?
Sepertinya lelaki itu melihat wajahku yang was-was, ia menghampiriku dan berkata.
"Pembantuku akan membantu membersihkan dirimu dan menyiapkan kamar untukmu. Tenanglah, aku bukan orang jahat."
Aku mengangguk cepat, aku tidak tahu siapa nama lelaki ini. Bolehkah aku bertanya.
Saat lelaki itu hendak pergi aku menahan tangannya, "Em, aku harus memanggilmu apa?"
"Christoper." Jawabnya.
Apa perlu aku mengenalkan diri juga? dia pasti tidak tahu namaku.
"N-namaku Lucy. Lucy Marioline."
Dia tersenyum dan berjalan meninggalkanku seraya bergumam, "Aku sudah tahu namamu."
AKU SUDAH TAHU NAMAMU
Maksudnya?
Dia memang mengenalku?
°°°
Kamar ini sangat nyaman, aku bisa melihat pemandangan pusat kota dari ketinggian.
Juga para pengawal yang sedang berjaga di beberapa titik.
Sebenarnya siapa orang yang sudah menolongku?
Apa dia anak sultan? anak pemerintah atau anak presiden?
Nampaknya sangat kaya dan kediamannya dijaga ketat sekali.
Aku cukup merasa aneh, karena semua pakaian disini masuk kedalam badanku dengan pas. Tidak ada yang kebesaran atau kekecilan.
Seperti kehadiranku disini sudah disiapkan matang-matang.
Semua barang kesukaanku ada disini, sepatu-sepatu yang berjejer di rak juga sama persis nomornya dengan yang kupakai.
Benar-benar aneh.
Tok tok tok
"Masuk."
Ceklek
Seseorang berambut putih itu menghampiriku. Ah, wajahnya...
"Lucy Marioline, ini ponsel untukmu."
Dia memberiku ponsel iphone keluaran terbaru.
Gila!
"Apa Chris yang memberikanku ini?"
Lelaki itu mengangguk, "Kau harus menggunakan ponsel itu dengan baik."
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] REWIND | Chan Yeji
Fanfic[ Book Fantasy Crime Series ] Bagaimana nasib Hwang Yeji ketika dirinya menjadi budak sumber energi dari seorang maniak penjahat... Started : 22. 06. 2020 Ended : 26. 08. 2020 Rank #2 in Christoper (13 Agustus 2020) #1 in Rewind (10 Juli 2020) #2...