Lucy POV
Sepulang dari kegiatan gila itu, Chris menyuruhku untuk membakar pakaian yang tadi kupakai.
Aku tidak tahu alasannya apa, tetapi apa berhak aku banyak bertanya.
Ah, kakiku saja sakit sekali karena terlalu keras berlari.
'Felix yang akan membantumu'
Begitu katanya.Aku mulai membersihkan diri dan memakai pakaian casual.
Tak lama, pintuku diketuk. Sudah pasti Felix.
"Masuklah, Felix."
Alisnya terangkat, nampaknya sedikit bingung mengapa aku bisa tahu.
"Aku diberitahu Chris. Tidak usah memasang wajah terkejut seperti itu."
"Ah, begitu ya. Ayo ikut aku."
Kami berjalan menuju lorong yang cukup gelap.
Kriieettt
Felix membuka pintu baja, ada satu pengawal berjaga disana.
"Berikan pakaian itu padanya."
Aku menuruti perkataan Felix, pengawal itu mengambil pakaianku dan memasukkannya ke dalam mesin penghancur, sekarang pakaian itu sudah menjadi bubuk-bubuk kain tak terpakai.
"Lucy akan sering ke tempat ini, jadi ingat-ingat harus ke jalur mana Lucy berjalan. Aku tidak akan selalu mengantarmu mulai dari sekarang."
"Mengapa begitu? bukankah aku bisa meminta tolong apapun pada kau, Felix?"
Felix tidak menunjukkan raut wajah yang aneh, "Hanya ini dan di tempat ini. Aku tidak boleh mencampuri masalah Lucy dan Chris."
Masalah? apa baru saja aku membuat masalah?
"Apa aku membuat masalah?" aku benar-benar bingung dengan perkataan Felix.
"Sebaiknya kita segera kembali ke kamar Lucy, Chris akan mencari Lucy jika Lucy terlalu lama berkeliaran."
Apa jalan-jalan di istana termasuk berkeliaran? memangnya aku ini apa...
"Baiklah."
°°°
Christoper melipat kedua tangannya di depan dada.
Hal itu sontak membuat Lucy dan Felix terkejut.
Matilah aku jika Chris sampai marah. Batin Felix
"Hai, Chris. Kau mencariku?" tanya Lucy dengan wajah sumringah sambil menunjuk dirinya sendiri.
Chris menyeringai. Menarik juga, pikirnya.
Oh, sungguh Felix takut sekali.
"Iya, aku mencarimu. Kau mau kutunjukan sesuatu?" Tawar Chris, Lucy mengangguk semangat.
"Mau. Aku sangat bosan di kamar seharian."
"Felix, pergilah. Lucy akan berada di kamarku dalam beberapa jam."
"Baik, Chris."
Baik.
WHAT?
Tolong hilangkan pikiran kotor Felix. Sekarang ia memandang canggung Lucy yang memakai kaos putih pendek dan hotpants hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] REWIND | Chan Yeji
Fanfiction[ Book Fantasy Crime Series ] Bagaimana nasib Hwang Yeji ketika dirinya menjadi budak sumber energi dari seorang maniak penjahat... Started : 22. 06. 2020 Ended : 26. 08. 2020 Rank #2 in Christoper (13 Agustus 2020) #1 in Rewind (10 Juli 2020) #2...