Di pagi hari yang cerah.
*Suara telepon berdering*
Dalam keadaan kedua matanya yang masih tertutup, Lucy mencari keberadaan ponselnya.
"Halㅡ"
Layarnya menghitam. Lucy yang merasa ponselnya aneh langsung membuka matanya.
"Ponselku!! Mengapa layarnya hitam begini?????" Pekik Lucy panik.
Tak lama beberapa tulisan muncul.
Good morning!
I'm K.Sunwoo
Datang ke tempat ini jam 9 pagi
National Gamers Corporation🎮
Click link to google mapsLucy menendang selimutnya, "Kelas ketiga, peretasan. Jadi, ponselku tadi diretas oleh k.sunwoo??? Ah, kepalaku pusing sekali."
Tidak ada hari libur. Tidak ada ampun bagi Lucy.
Walaupun kesadaran Lucy masih 50% ia tetap berlari menuju kamar mandi.
Jam menunjukkan pukul 8 pagi, "Gawat, aku harus sampai tepat waktu."
Lucy memakan serealnya dengan cepat, dan bergegas mengganti bajunya.
"Mengapa para guru selalu memberi kabar di pagi hari, mereka senang ya membuatku terburu-buru." Omel Lucy.
°°°
Lucy POV
National Gamers Corporation🎮
"Saya ingin bertemu dengan K.Sunwoo." ucapku pada karyawan di meja informasi. Ekspresi mereka tiba-tiba terlihat terkejut, hal itu membuatku berpikir, apa yang kukatakan tadi salah?
Tapi memang benar, K.Sunwoo 'kan?
"Selamat datang, Hwang Yeji."
Aku berbalik ketika ada seseorang yang menyapaku.
"Anda?"
"K.Sunwoo, aku lebih suka dipanggil Sunu."
Aku mengangguk, "Sunu."
"Coach Sunu, Mrs." Sahut salah satu karyawan yang lewat.
"Ikut aku."
Penampilannya biasa saja, malah terkesan santai. Tetapi, mengapa respon karyawan di bawah sangat aneh?
Kami masuk ke dalam ruangan yang cukup gelap. Ruangan ini tidak mencerminkan sebuah ruangan kantor untuk bekerja.
"Ini ruangan pribadiku, tidak ada yang tahu selain dirimu."
Tidak ada yang tahu dia peretas selain aku?
"Yang kau pikirkan benar. Ah, lebih baik kita berkenalan dulu. Aku Kim Sunwoo, pemilik gedung yang besar ini dan seorang peretas handal."
Pantas saja respon karyawan itu... Jadi, aku sedang berbicara dengan pemilik gedung ini.
"Aku Hwang Yeji. Kau pasti sudah tahu siapa aku."
"Ya.. budak sumber energi Christoper Wadley. Tidak ada yang tidak tahu dirimu, Lucy. Oh, maaf. Maksudku Yeji."
Untung saja aku sudah tahu dari Kim kalau ada beberapa orang yang mengetahui identitas asliku. Jadi, kali ini aku mulai merasa biasa saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] REWIND | Chan Yeji
Fanfiction[ Book Fantasy Crime Series ] Bagaimana nasib Hwang Yeji ketika dirinya menjadi budak sumber energi dari seorang maniak penjahat... Started : 22. 06. 2020 Ended : 26. 08. 2020 Rank #2 in Christoper (13 Agustus 2020) #1 in Rewind (10 Juli 2020) #2...