Hari-hari Lucy semakin membahagiakan, seperti sekarang ini.
"Yeji, kau baru pulang 'kan? Mandi dulu nak lalu makan siang, ibu sudah siapkan di meja."
Sebelum Lucy pindah rumah tidak ada yang menyambutnya saat membuka pintu apartemen hanya ada keheningan di dalamnya.
Sekarang, semuanya begitu hangat.
"Baik, bu."
Sunwoo tidak banyak bicara, ia hanya menyuruh Lucy melakukan peretasan pada perusahaan-perusahaan kecil saja, lalu pada siang harinya Lucy dipersilahkan pulang.
Maka dari itu, Lucy bisa pulang lebih awal dan makan siang bersama dengan Nayeon.
Selesai mandi Lucy langsung duduk di meja makan, "Ibu tidak makan bersama?"
"Yeji duluan saja, ini baju pesanan harus ibu selesaikan dulu."
"Semangat ibu!!" Lucy mengangkat sendok atas-atas bersama dengan senyuman seperti kucing itu.
Nayeon tersenyum, "Kau gadis yang manis, Yeji. Habiskan makananmu ya."
Lucy mengangguk.
Nayeon berbalik, ia mengusap air matanya, menarik nafasnya dalam-dalam lalu membuangnya dengan pelan.
Sadarlah Nayeon! sesayang-sayangnya kau pada Yeji, Yeji tetaplah anak orang lain dan orang tuanya masih hidup. Kau tidak boleh jadi egois, tetapi tetap saja rasanya menyakitkan, aku betul-betul menyanyangi gadis itu, Hwang Yeji. Aku benar-benar berharap ia memang anak perempuanku satu-satunya yang paling manis dan cantik. Batin Nayeon
"Aku pulang!"
"Kaka Hyunjin? Mandi dulu nak lalu makan bersama Yeji." Ujar Nayeon, ia sudah memasang wajah cerianya kembali.
"Ah, aku sudah lapar..."
"Kaka memang sudah kebiasaan..."
"Lapar, bu..."
"Yasudah makanlah makan!"
"Huh."
Lucy terkekeh kecil melihat Hyunjin makan dengan ekspresi kesal, "Kau terlalu banyak drama."
"Biarkan saja." Balas Hyunjin seraya menjulurkan lidahnya, meledek.
Nayeon pergi ke rumah temannya untuk mengantar pakaian jahitannya, "Kaka titip Yeji, ibu harus ke rumah teman mengantar baju jahitan."
"Yaa."
"Jangan lupa mandi dan siram tanaman bersama Yeji."
"Yaa."
"Ibu pergi.."
Lucy menyelesaikan makan siangnya terlebih dahulu, ia mengambil ponselnya dan menerima beberapa notifikasi dari Felix.
Felix Hayder :
|Aku tahu Yeonjun menyukaimu
|Terimalah dia
|Aku mendukung Lucy
|Jangan khawatirkan soal ChrisHwang Yeji :
|Apa maksudmu?Felix Hayder :
|Terimalah Yeonjun sebagai kekasihmuHwang Yeji :
|Tiba-tiba?
|Aku tidak menyukainya, bagaimana bisa aku menerimanya?
|Tidak FelixFelix Hayder :
|Apa ini ada hubungannya dengan Chris?Hwang Yeji :
|Tidak tahuFelix Hayder :
|Baiklah kalau Lucy tidak mau, aku tidak akan memaksaAda masalah apalagi sekarang? Lucy menaruh ponselnya di meja dan melamun.
"Kau bertukar pesan dengan siapa?" Tanya Hyunjin di sela-sela makannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] REWIND | Chan Yeji
Fiksi Penggemar[ Book Fantasy Crime Series ] Bagaimana nasib Hwang Yeji ketika dirinya menjadi budak sumber energi dari seorang maniak penjahat... Started : 22. 06. 2020 Ended : 26. 08. 2020 Rank #2 in Christoper (13 Agustus 2020) #1 in Rewind (10 Juli 2020) #2...