Ryujin datang pagi-pagi buta, ia memasukan password apartemen Lucy, setelah pintu terbuka masuklah Ryujin dengan mendorong koper besarnya.
Keringat mengucur dari pelipis Ryujin, nafasnya terengah-engah, "Lucy! Aku sudah datang! Cepat bangun dan bersiaaap..."
Pintu kamar Lucy terbuka, "Ah.. kau datang cepat sekali."
Sementara Lucy mandi dan bersiap, Ryujin membongkar isi koper besar yang ia bawa dari apartemennya.
"Kita menjual barang bukan pergi piknik 'kan?" Tanya Lucy bingung.
"Ckck, kau tidak tahu tempat seperti apa pasar gelap itu. Aku membawa pakaian pria, sepatu, dan wig... Jangan lupakan, ini yang terpenting..." Jelas Ryujin, ia mengeluarkan semua barang dari koper.
"Apa itu?"
"Kumis tipis buatan! Hahaha.... Aku mencurinya saat Hyunjin mencukur kumisnya, sisa rambut-rambut itu kususun dengan lem perekat. Ya, Lihat! ini terlihat seperti kumis nyata." Lanjut Ryujin, nampaknya gadis itu sedang mencoba menempelkan kumis tipis buatan miliknya.
Lucy menepuk dahinya. "Kau benar-benar abnormal, Shin Ryujin."
Setelah sesi berisik dus tak dus tak berakhir, kini berdirilah dua lelaki tampan asal Seoul di depan cermin besar.
"Oh? Yeji... Kau terlihat seperti Hyunjin...." siapapun yang melihat pasti mengira Lucy dan Hyunjin adalah saudara kembar.
Namun, Lucy tidak menyukai dirinya dimirip-miripkan,"Hyunjin? Tolong periksa kedua matamu ke dokter, Ryujin."
"Jika kita seorang lelaki... Wuaahh... Siapa gadis yang tidak akan bertekuk lutut, ckck.... Aku memang sangat mahir merubah penampilan." Ryujin sangat bangga pada dirinya sendiri.
Lucy mengambil Silverado Car dari loker, lalu ia masukkan ke dalam box kaca kemudian membungkusnya dengan kertas alumunium.
"Aku sudah siapkan semua peralatan yang akan kita bawa, kau?" Tanya Ryujin seraya mengalungkan tas kecilnya.
Box berlapis kertas alumunium itu sudah berada di dalam tas berbentuk persegi, "Ayo kita pergi!"
Motor Lucy tidak lagi berpolet kuning, Ryujin merubah motor itu menjadi warna hitam pekat dengan stiker elang di bagian depan.
"Siap?"
Lucy menutup kaca helmnya, "Siap."
"Let's goooo."
Julia Choi :
|Bodyguard-ku sudah berjaga disana
|Berhati-hatilah°°°
"Selamat datang, di pasar gelap Distrik Jung." Ucap Ryujin dengan suara yang diberat-beratkan.
"Kau sudah cocok jadi lelaki, Ryujin." Ejek Lucy.
"Keluarkan kartu nama yang kuberikan padamu tadi." Titah Ryujin.
Mereka memasuki sebuah bangunan tua dengan satu pintu baja besar, ada beberapa penjaga di area sekitar pintu.
"Siapa kalian?" Tanya salah satu penjaga.
Ryujin dan Lucy menyodorkan kartu nama, "Silahkan masuk."
"Jika ada yang bertanya siapa namamu jawab saja 'HY00' dan aku adikmu 'SR01', oke?" Bisik Ryujin pada telinga Lucy.
Lucy mengangguk paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] REWIND | Chan Yeji
Fanfiction[ Book Fantasy Crime Series ] Bagaimana nasib Hwang Yeji ketika dirinya menjadi budak sumber energi dari seorang maniak penjahat... Started : 22. 06. 2020 Ended : 26. 08. 2020 Rank #2 in Christoper (13 Agustus 2020) #1 in Rewind (10 Juli 2020) #2...