"Yeji, bangun nak."
Lucy membuka kedua matanya, Nayeon tersenyum manis, "Ayo kita sarapan bersama."
"Iya, bu. Yeji mau sikat gigi dan cuci muka dulu."
"Yasudah."
Nayeon kembali menutup pintu kamar Lucy.
Jam berapa sekarang?
"Jam 6 pagi?"
Setelah mencuci wajah dan menyikat gigi, Lucy keluar dari kamarnya. Rumah ini sudah ramai di pagi hari.
"Duduk, nak. Ibu sudah masak banyak sekali." Titah Jinyoung.
Lucy duduk di sebelah Hyunjin, rambutnya berantakan, nampaknya lelaki itu tidak sempat mencuci wajah ataupun menyikat giginya.
"Jangan aneh melihat tingkah kaka Hyunjin ya, dia memang begitu kalau ikut sarapan bersama."
Ekspresi Hyunjin datar, ia makan dengan tenang.
"Iya, bu."
Masakan Nayeon mengingatkan Lucy pada ibunya.
"Bagaimana rasanya Yeji? Enak?"
"Enak sekali, bu."
"Nah, habiskan. Ayah mau tambah?"
"Tidak, bu. Sudah cukup." Jinyoung membersihkan mulutnya dengan tissue.
"Yasudah ayah harus segera berangkat ke kantor sebelum terjebak macet di jalan, selamat pagi semuanya." Jinyoung berdiri, ia membawa tasnya dan berpamitan.
Hyunjin melambaikan tangannya, "Pagi, ayah. Hati-hati di jalan."
"Hati-hati di jalan, ayah." Sahut Lucy.
°°°
"Hai Yeji!!!!!" Sapa Yena ketika turun dari mobilnya, lalu berlari menghampiri Lucy.
"Yena? Kau datang pagi juga?"
"Heem." Yena mengendus baju Lucy, "Parfummu baru ya? Aku baru menciumnya, baunya sangat maskulin."
"Iya, pemberian temanku.. sebenarnya aku yang minta padanya hehehe... Kau suka?"
Yena mengangguk. "Dengan parfum ini kau lebih terlihat pemberani uhhhh."
"Kau berlehihan, Yena." Lucy sedikit terkekeh.
Tepat di pintu masuk, Yeonjun berdiri dengan memasukkan kedua tangannya ke saku, "Selamat pagi, Yeji."
"Pagi."
Diluar dugaan, Lucy melewati Yeonjun begitu saja setelah menjawab sapaannya. Yena memandang Lucy sejenak lalu meneruskan jalannya.
Sebentar, bau ini tidak asing. Yeonjun mengikuti Lucy dari belakang.
"Yeji."
"Hwang Yeji."
"Tolong berhenti."
Lucy dan Yena berhenti, Lucy berbalik, "Ada apa?"
"Kau sudah lama memakai parfum itu?"
"Beberapa hari yang lalu."
"Apa mungkin kau merasa bertemu denganku disuatu tempat?"
Lucy memasangan pandangan bingung, "Kau bicara apa? Aku tidak bertemu denganmu akhir-akhir ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] REWIND | Chan Yeji
Fanfiction[ Book Fantasy Crime Series ] Bagaimana nasib Hwang Yeji ketika dirinya menjadi budak sumber energi dari seorang maniak penjahat... Started : 22. 06. 2020 Ended : 26. 08. 2020 Rank #2 in Christoper (13 Agustus 2020) #1 in Rewind (10 Juli 2020) #2...