Seharusnya ruh dan kekuatan orang yang sudah meninggal itu sampai ke alam akhirat.
Namun, karena satu golongan jahat melakukan ritual sesat di Kingdom, ruh itu tertahan di bumi dengan cara bersemayam di raga orang lain.
Ketika ruh masuk ke dalam raga, dia bisa melakukan apa saja termasuk mengendalikan raga dan ruh pemilik aslinya. Katakanlah, Christoper memakai kekuatan pinjaman milik Christian ㅡruh lain yang bersemayam di dalam raga Christoperㅡ maka Christian bisa mengendalikan raga Christoper seperti memakai tubuh aslinya.
Segala hal yang berhubungan dengan Christian tidak akan bertahan lama, seperti relasi para penjahat, sebuah istana di tengah hutan, julukan sang penghancur, permainan pikiran yang dibuat-buat, bahkan orang-orang yang sudah meninggal karena pengaruh Christian akan hidup kembali seperti sedia kala.
Semua akan hilang tanpa sisa jika Christoper meninggal.
Kehidupan yang baru akan tiba dimana Christoper bangun dari tidur lamanya setelah menghilang dari hadapan Lucy.
Teman-teman yang pernah ia temui hanya akan ingat Christoper Wadley itu seorang producer dengan keluarga sederhana yang tinggal di desa.
Ingatan Christoper sang penghancur sudah hilang dengan sendirinya.
Lalu, apa yang akan terjadi pada Lucy?
Lucy Marioline. Satu-satunya orang yang ingat begitu jelas semua peristiwa yang ia alami. Dan satu-satunya orang yang sangat terluka karena mengetahui hal itu.
Viktor dan Viona akan menemukan Lucy, mereka sudah tahu akhir dari semua ini. Viktor mungkin sudah kehilangan kekuatannya namun tidak dengan pengetahuan umum tentang teori konspirasi 'Rewind'.
Dimana kehidupan akan berjalan mundur, menghilangkan beberapa peran penting dari sebuah ruh dan kekuatan jahat yang seharusnya tidak bersemayam dalam raga manusia Australia.
Ini hukuman sekaligus hadiah untuk beberapa orang. Dimana di antara mereka akan merasakan penderitaan dan sebagian dari mereka akan merasa senang karena hidupnya kembali normal.
Lalu, Lucy harus menerima semua ini sebagai hadiah atau hukuman?
°°°
Tubuhnya bersimbah darah yang sudah kering, ia tidak sempat menguburkan Chris karena lelaki itu mendadak menghilang dari pandangan Lucy.
Sedangkan Yeonjun dan Beomgyu, mereka sudah tidak terlihat lagi setelah Chris sekarat.
Lucy menemui Jeydar, ia mengusap kepalanya dengan lembut, "Kau masih ingat lelaki yang menunggangi Naimar?" Tanya Lucy.
Aku mengingatnya, Lucy.
Lucy yang semula memejamkan matanya kini menatap Jeydar, "Kau baru saja membalas pertanyaanku?"
Ya, aku masih mengingat semuanya sampai kalian mengantar kami kembali ke kandang. Kau bersama Christoper.
"Aku kira semua hal tentang Christoper akan lenyap."
Semua hal tentang Christian akan lenyap.
"Kau tahu Christian?"
Perjalananmu menuju kebahagiaan masih sangat panjang, jangan pantang menyerah, Lucy. Kau bisa main kemari jika kau mau.
"Baiklah. Aku pergi. Sampaikan salamku pada Naimar."
Lucy meninggalkan kandang lalu berjalan melewati tanah bebatuan dan pohon tinggi untuk sampai ke mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] REWIND | Chan Yeji
Fanfiction[ Book Fantasy Crime Series ] Bagaimana nasib Hwang Yeji ketika dirinya menjadi budak sumber energi dari seorang maniak penjahat... Started : 22. 06. 2020 Ended : 26. 08. 2020 Rank #2 in Christoper (13 Agustus 2020) #1 in Rewind (10 Juli 2020) #2...