Sepulang latihan pertama bersama Hyunjin, tangan Lucy sangat pegal.
"Mengapa pistol begitu saja berat sekali, huh."
Lucy memijat pergelangan dan lengannya secara bergantian. Mungkin pijatan sederhana bisa meringankan sedikit rasa pegal.
Ting!
01789xxx
|Aku Kim Yohan, guru bela dirimu
|Besok datang ke dojang jam 8 pagi
|Dojang Kim🎗️
Please click link to google maps
|Jangan sampai terlambat!Lucy merebahkan dirinya di sofa, "Huuaaaaaa aku tidak bisa berleha-leha."
|Baiklah, pelatih!
Christoper tidak mengenal kata berleha-leha. Dia memang otoriter.
°°°
Alarm berbunyi sangat keras, Lucy meraba dan menekan tombol mati. Diliriknya jam, masih pukul 7 pagi.
Ia masih mempunyai waktu untuk mandi dan sarapan pagi.
Sudah dua hari Lucy di Korea, namun Chris tak kunjung menghubunginya.
"Cih. Ya aku sadar... Aku hanyalah budak. Padahal saat di istananya, ia menghubungiku setiap pagi tidak pernah absen. Auhhhh lebih baik aku mandi saja dan bersiap."
Lucy sempat menggerutu karena Christoper tidak menghubunginya. Rasanya tidak biasa saja jika Chris tidak menghubunginya.
Lucy sudah siap dengan pakaiannya seperti biasa, kali ini ia tidak lupa memakai bra dan tanktop.
Kebetulan, Hyunjin membelikan Lucy sereal dan susu kemarin malam. Jadi, Lucy tidak kelaparan hari ini.
Jam menunjukkan pukul 7.30 Lucy mulai sibuk mencari totebag dan kunci motornya.
"Aku tidak boleh terlambat."
Lucy berlari menuju basement, ia memakai helm lalu melaju dengan motor ninja polet kuningnya.
Diperjalanan hampir saja ia menabrak mobil berwarna biru didepannya.
CKITTTTTT
Lucy menyatukan kedua tangannya, meminta maaf. Sang pemilik mobil berteriak, "Hey!"
Kalau Lucy meladeni pengendara mobil ini urusannya akan panjang, ia melirik jam sudah pukul 7.50 Lucy tidak boleh terlambat, sepuluh menit lagi!!
Lucy meningkatkan kecepatan motornya, meninggalkan mobil biru itu.
DOJANG KIM🎗️
Lucy langsung memakirkan motornya begitu sampai di dojang, ia melirik jam pukul 7.59
"Satu menit lagi, Hwang Yeji." Ucap Yohan sambil berjalan menuju motor Lucy.
"Maaf, pelatih. Tadi ada kendala di jalan."
"Panggil aku Kim saja. Semua siswa memanggilku Kim, silahkan masuk!"
Yohan dan Lucy memasuki dojang.
Lucy POV
Ini pertama kalinya aku memasuki dojang, banyak sekali orang dari mulai anak kecil sampai dewasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] REWIND | Chan Yeji
Fanfiction[ Book Fantasy Crime Series ] Bagaimana nasib Hwang Yeji ketika dirinya menjadi budak sumber energi dari seorang maniak penjahat... Started : 22. 06. 2020 Ended : 26. 08. 2020 Rank #2 in Christoper (13 Agustus 2020) #1 in Rewind (10 Juli 2020) #2...