Sepulang dari butik Lucy memeriksa ponselnya. Ada beberapa panggilan tak terjawab dari Hyunjin.
"Mengapa Hyunjin menelponku sebanyak ini."
Hyunjin is calling....
"Ya! Yeji! Aku sangat khawatir, kau sampai rumah dengan selamat kan? Maaf aku tidak mengantarmu, mengapa kau tidak pamitan dulu. Aku takut terjadi sesuatu padamu."
"Kau ini berlebihan sekali. Aku baru saja pulang dari butik Miss Julia. Aku baik-baik saja. Karena kau tidur begitu pulas, aku tidak mau membangunkanmu."
"Kata temanku, kau pun tidak berpamitan padanya."
Lucy menyimpan ponselnya dan menyalakan loud speaker.
"Ah, yang membaca buku di ruang tamu? Aku juga takut menggangunya. Sudah lah, lagipula aku baik-baik saja."
"Semalam tidak terjadi apa-apa kan? Aku tidak begitu memperhatikan, kau main di luar ya?"
Selintas potongan ingatan mulai bermunculan. Lucy memejamkan matanya, "Bodoh... Kau bodoh..."
"Apa kau mengejekku bodoh?!!!"
"Aku bukan mengejekmu. Aku mengejek diriku sendiri."
"Kau sangat aneh. Apa.... Ada yang terjadi padamu tadi malam... Yeji?"
"Heem. Aku bertingkah bodoh pada orang yang baru saja kukenal dan tidur bersama dengannya di mobil sampai pagi. Sungguh bodohhhhh, aku tidak mau mabuk lagi, Tuhan....."
Hyunjin tertawa terbahak-bahak, "Biar kutebak, dia Choi Yeonjun?"
"Kau menguntitku tadi malam?"
"Dia temanku Yeji, sepertinya Yeonjun tertarik padamu. Buktinya dia mengijinkanmu untuk memeluknya saat kalian tidur bersama di jok belakang... Hahahahahaha...."
"Hwang Hyunjin! Kau benar-benar menyebalkan!"
"Auh lucu sekali, aku sampai sakit perut. Oh iya, Seungmin memintamu datang ke kelasnya hari ini."
"Bukankah jadwal kelas tata krama hari kamis? Sekarang masih hari rabu. Apa dia tidak tahu jadwal???"
"Tahu, dia tahu. Mungkin saja ada hal yang perlu ia katakan padamu lebih cepat."
"Cih, baru saja aku ingin bersantai. Berikan aku nomor teleponnya."
"Baiklah, akan kukirim."
Ting
Hyunjin
|01765xxxx
|Itu nomor Kim Seungmin"Sudah ya aku tutup."
Panggilan berakhir. Lucy langsung mengirim pesan pada Seungmin.
Yeji
|Ini aku
|Mengapa kau mengatur kelas lebih cepat?
|Ada yang ingin kau bicarakan selain kelas denganku?Seungmin
|Apa kau sibuk?
|Kukira tidak masalah jika jadwalnya hari rabu sore, kau bisa bersantai pada hari kamisYeji
|Tapi...
|Aku ingin bersantai sekarang
|Hari kamis saja, tolongSeungmin
|Pengarmu belum sembuh? Mau kubelikan obat?Yeji
|Ya! Bagaimana kau tahu??Seungmin
|Aku berada di rumah Hyunjin, aku juga yang memberimu botol minuman, aku juga orang yang sedang membaca buku di ruang tamu
|Sayang sekali, kau tidak mengingatku ah kau 'kan tidak melihatku
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] REWIND | Chan Yeji
Fiksi Penggemar[ Book Fantasy Crime Series ] Bagaimana nasib Hwang Yeji ketika dirinya menjadi budak sumber energi dari seorang maniak penjahat... Started : 22. 06. 2020 Ended : 26. 08. 2020 Rank #2 in Christoper (13 Agustus 2020) #1 in Rewind (10 Juli 2020) #2...