"Selamat pagi, Hwang Yeji."
Dengan pakaian seadanya dan rambut berantakan Lucy merasa terkejut, ia kedatangan tamu istimewa...
"Hoaaamm.... Miss Julia? Ini masih jam 7 pagi."
Oh, lihatlah para bodyguard dengan badan besar itu menatap Lucy dengan tajam.
"Lain kali kau harus bangun sebelum kelas dimulai, bodyguard-ku biarkan saja diluar. Girls talk... Tidak perlu ada lelaki didalam." Ujar Lia, ia berjalan memasuki apartemen Lucy lalu duduk di sofa dengan anggun.
"Aku tutup." Gumam Lucy, ia menutup pintu apartemennya. Huh, ekspresi bodyguard itu tidak berubah.
Lucy ke pantry untuk mengambil botol minum, terdengar layar televisinya menyala.
"Kau menonton apㅡ"
"Lihat dan duduklah disampingku."
Duduklah Lucy disamping Lia, "Dia adalah panutanmu."
Lucy memandang Lia sekilas, "Angelina Jolie?"
"Bukankah penampilannya sangat simpel namun terlihat seksi dan menawan. Setidaknya, kau bisa turuti style Lara Croft dalam film Tomb Raider ini."
"Apa kau menyuruhku berpenampilan seperti itu di negara yang modern ini?" Lucy sudah mendapatkan banyak ilmu tentang fashion yang modern, mengapa Lia memintanya berpenampilan seperti Angelina Jolie yang berada di film kuno???
Lia mengibaskan rambutnya, "Style ini kau pakai saat tugas bersama Chris, sangat simple dari pada pakaian pemberiannya. Lagi pula, hanya kau pakai sebentar saja setelah itu lenyap."
Benar juga.
"Ya... Aku setuju saja."
Lia mengambil ipadnya lalu menggambar beberapa desain.
"Ini desain pilihan pertama, kau bisa pakai sepatu ringan, ah... Jangan lupakan pengait di sekitar celana. Kau pasti tahu apa fungsinya."
Lucy berbisik pelan, "Senjata?"
"Yap. Aku bisa buat pakaian sesuai kebutuhan tugasmu. Ini tidak hanya berfungsi sebagai letak senjata saja, kau bisa selipkan ponsel dan peralatan lain."
Peralatan lain????
Ya! Lucy ingat, kode yang diberikan oleh Rhino, hanya gimot berbentuk kecil tapi begitu banyak fungsinya.
Lucy sempat tidak percaya pada Rhino, bagaimana bisa barang sebanyak itu hanya akan keluar dalam sebuah gimot kecil.
Tidak masuk akal........
"Ada yang kau pikirkan?" Tanya Lia, ia masih sibuk membuat desain.
"Tidak begitu penting, untuk peralatan lain sepertinya aku tahu itu apa."
Lia mengangguk pelan, "Kau pasti ingat... Pemberian Rhino bukan? Gimot jelek."
Bagaimana Lia bisa tahu? Ah, mereka kenal satu sama lain bukan?
"Yaa."
°°°
Flashback....
Sepulang Hyunjin dan Ryujin dari rumah sakit, mereka melapor pada Chris bahwa Lucy sakit dan Choi Yeonjun, lelaki itu berulah lagi.
Chris tidak banyak bicara, ia menutup panggilan dengan cepat.
Sementara, Hyunjin dan Ryujin merasa curiga pada tingkah aneh seorang Rhino.
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] REWIND | Chan Yeji
Fanfiction[ Book Fantasy Crime Series ] Bagaimana nasib Hwang Yeji ketika dirinya menjadi budak sumber energi dari seorang maniak penjahat... Started : 22. 06. 2020 Ended : 26. 08. 2020 Rank #2 in Christoper (13 Agustus 2020) #1 in Rewind (10 Juli 2020) #2...