Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang, Yeonjun dan Lucy sampai di basement.
Yeonjun langsung turun dari motornya dan mengusap kepala Lucy, "Harusnya aku memberikan helm ini padamu."
Lucy memundurkan tubuhnya, bermaksud menghindari gerakan selanjutnya yang akan Yeonjun lakukan.
"Sudah kubilang jangan bersikap berlebihan, Yeonjun. Aku bukan kekasihmu, tidak usah merasa menyesal karena tidak memberiku helm besarmu itu." Omel Lucy, ia membuka jubah milik Yeonjun dan menaruhnya di atas motor.
Yeonjun menghembuskan nafas kasar, ia membenarkan rambutnya yang kebasahan, "Maaf."
"Mandilah dengan air hangat, aku masuk dulu, terima kasih atas tumpangannya."
Lucy berjalan menuju lift, namun suara derap langkah mendekat ke arahnya membuat Lucy terdiam, ia berbalik.
"Yeji."
"Ya?"
"Kau..." Yeonjun terlihat bingung.
Lucy menunjuk dirinya, "Aku?"
"Baik-baik saja?"
Lucy berdecak kesal, "Kau sudah bicara seperti itu untuk kesekian kalinya, sudah kubilang akuㅡ"
Yeonjun berjalan mendekati Lucy, ia memandangi Lucy dengan saksama.
"ㅡbaik-baik saja."
DUG
"Benar saja. Kau keras kepala." Ujar Yeonjun saat tubuh Lucy tumbang di depan Yeonjun, kalau saja Yeonjun tidak menahannya, mungkin Lucy sudah terjatuh.
"Tolong kirim ambulance sekarang!" Selesai menelpon, Yeonjun membopong Lucy menuju mobil ambulance yang sudah tiba beberapa menit setelah menerima panggilan telepon dari Yeonjun.
Aku tidak bisa begini terus, ah! Aku benar-benar khawatir jika terjadi sesuatu pada Yeji. Dia akan baik-baik saja, bukan? Batin Yeonjun
°°°
Ryujin dan Hyunjin sampai di rumah sakit. Mereka terkejut dengan kehadiran Yeonjun disana.
Mengapa anak konglomerat berada disini dengan tampilan basah kuyup seperti itu?
Belum sempat Hyunjin bertanya, dokter keluar dari ruangan Lucy, Ryujin langsung menyerbu dokter tersebut dengan pertanyaan, "Bagaimama keadaan Yeji, apa dia baik-baik saja? Apa kami bisa melihatnya sekarang?"
"Ryujin, tenanglah." Hyunjin memundurkan tubuh Ryujin dan mengusap bahunya.
"Nona Yeji kelelahan, dia juga kurang asupan makanan bergizi, tubuhnya benar-benar membutuhkan istirahat total hari ini. Kemungkinan bisa pulang keesokan harinya." Jelas dokter.
"Yasudah, terima kasih, dok." Ucap Hyunjin.
Hyunjin, Ryujin dan Yeonjun masuk ke dalam ruangan Lucy.
"Mengapa kau disini?" Tanya Hyunjin.
"Aku yang mengantar Yeji kemari." Balas Yeonjun.
Ryujin dan Hyunjin tidak tahu apa yang sebelumnya terjadi pada mereka, tapi hal ini sebaiknya tidak ditanyakan sekarang.
Tak lama, Lucy membuka matanya, "Oh... Hyunjin, Ryujin? Kalian disini."
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] REWIND | Chan Yeji
Fanfic[ Book Fantasy Crime Series ] Bagaimana nasib Hwang Yeji ketika dirinya menjadi budak sumber energi dari seorang maniak penjahat... Started : 22. 06. 2020 Ended : 26. 08. 2020 Rank #2 in Christoper (13 Agustus 2020) #1 in Rewind (10 Juli 2020) #2...