Play song: Tiba-tiba Cinta Datang - Maudy Ayunda
FOLLOW SEBELUM BACA.
(user32566954)"Tiba-tiba cinta datang kepadaku, kuharap dia rasakan yang sama"
-
-
-BEBERAPA pengurus OSIS SMA Pelita Bangsa nampak muncul dari lorong sekolah dengan almamaternya, membuat beberapa siswa baru yang berada di sekitar koridor sekolah mengalihkan perhatian menuju mereka.
"Eh itu siapa deh, ganteng ganteng banget gila. Ibunya ngidam apa dulu ya."
"Itu kayaknya pengurus OSIS di sini deh, yang almamaternya merah maroon itu ketua OSIS sama wakilnya, nah yang biru muda itu rekan rekannya, denger denger juga mereka anak anak donatur terbesar di sekolah ini."
"Ohh... gitu, ganteng ganteng sih, tapi kayak galak."
"Sapa dah tu, songong gitu mukanya"
"Potret calon masa depanku itu. Jangan maen maen jangan maen maen."
Beberapa bisikan siswa baru yang berada di sekitar sana mulai terdengar.
Mereka berjalan tegap menyusuri koridor memasuki aula, lalu disusul para siswa baru yang ikut berkumpul.
"Ekhem, tes tes."
"Selamat pagi semuanya, perkenalan nama saya... Kyara Arshienna Mahendra, jabatan saya disini sebagai wakil dari ketua OSIS, dan ini di sebelah saya ketua OSIS SMA Pelita Bangsa, pagi ini kami yang akan mengisi acara, selanjutnya akan dijelaskan dengan dia" ucap Sienna mempersilahkan sang ketua OSIS untuk ikut bergabung.
"Ren!" senggol Sienna menegur ketua OSIS yang tetap diam dan memasang tampang garang.
"Khem, perkenalkan nama saya Aldrenio Gazien Nugraha, semuanya sudah dijelaskan rekan saya, untuk selanjutnya bisa ditanyakan" ucapnya singkat tidak mau bertele-tele atau sekedar basa basi.
"Kak," seorang siswi mengangkat tangan hendak bertanya.
"Ah iya, silahkan, perkenalkan dulu ya" sahut Sienna, karena ia yakin Renio tidak akan mau membuang buang suaranya untuk sekedar bertanya.
"Aisyah dari X IPA 3 kak, mau bertanya, apakah sekolah ini mempunyai fasilitas lengkap?"
"Iya, sekolah ini mempunyai fasilitas lengkap" jawab Renio singkat.
"Bisa dijelaskan kak?" Tanyanya lagi.
Hening
"Ungg... saya jelaskan ya, jadi sekolah ini memang mempunyai fasilitas lengkap, ada lapangan bola di bagian samping, lapangan basket out door dan in door, kamar mandi yang cukup banyak juga, juga ada delapan kantin, lima ruang UKS untuk menampung siswa yang sakit dan kelelahan ketika upacara, jadi kalian tidak kekurangan tempat istirahat, tiga ruang perpustakaan, dan lain lain, selanjutnya kalian bisa cek sendiri ya." ucap Sienna dengan sabar menjelaskan.
"Ada yang tanya lagi?" tanya Sienna.
"Kak, ketosnya ganteng, tapi kok galak?" celetuk salah satu siswa.
"Pertanyaan gak bermutu, lanjut." Ketus Renio dingin.
"Ren!" Lagi lagi Sienna menegur rekan OSIS nya yang terlalu judes ini.
"Maaf ya, sesi bertanya ini diadakan untuk memperkenalkan sekolah kita lebih dalam pada kalian, jadi kalian bisa mengetahui lebih jelas tempat yang kalian gunakan untuk menimba ilmu, bukan untuk menanyakan hal hal seperti itu, apalagi tentang hal pribadi kami, ada saatnya kalian ingin mengenal kami lebih dalam, tapi ini bukan waktunya," ucap Sienna menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat (Musuh/Cinta?) || END
Teen FictionTemen? Bukan, sahabat mungkin lebih tepat buat julukan dia. Iya dia, sahabat gue dari kecil. Sahabat yang selalu jagain gue, dia lebih dari sosok sahabat bagi gue, dan ketika gue mulai berani naruh perasaan sama dia, gue harus berani ambil resiko. ...