FOLLOW SEBELUM BACA
(user32566954)"SIEN, gue udah dapetin info tentang beasiswa ke luar" bisik Nadia menarik tangan Sienna untuk ikut dengannya duduk di kursi halaman belakang sekolah.
"Jadi?"
"Ya, lebih baik kita urus aja dari sekarang, ntar gue kasih tau lo di WA aja"
"Lo mau kuliah ke Korea karena inisiatif lo sendiri kan Na? Kalau lo sebenarnya nggak pengen, gue sendirian aja gak masalah"
Nadia tersenyum mendengar penuturan Sienna, ia memegang tangan Sienna "Enggak, denger ya, kita itu udah kayak saudara Sien, kalau lo ada apa-apa, bilang aja sama gue ya"
"Makasih Na" sahut Sienna merangkul pundak Nadia.
Sienna teringat sesuatu, dari ia berangkat sekolah tadi sepertinya ada yang kurang "Sasha mana? Biasanya lo sama dia"
"Sakit, ntar pulang sekolah kita jenguk ya"
"Bisa sakit juga tuh anak"
"Eh tapi bukannya pulang sekolah ada rapat OSIS ya?" Sienna teringat dengan rencana rapat hari ini.
"Iya ya, lagian Si Aldo ribet deh, waktu itu kita semua udah sepakat kalau HUT Sekolah malem aja, eh dia gak suka"
"Lo nggak suka kalau Aldo jadi ketos?"
"Ya bukan nggak suka, cuman ribet, suka ngadain rapat di luar jam sekolah, males gue sebenernya, pas waktu Renio ya, behhh, nyante beut, emang terbaek si Renio, hahaha, gak pernah tuh dulu dia ngadain pertemuan di luar jam sekolah kalau nggak dadakan banget acaranya, lah ini kan masih dua mingguan HUT.nya"
"Ckckck, jangankan ngadain rapat di luar jam sekolah, lah ada rapat aja dia suka males kalau nggak di paksa dulu, terus kan emang dia benci banget sama yang namanya kegiatan di luar sekolah gitu, kecuali basket ya, tau sendiri dia kalau sama basket udah terlalu nempel, gak terpisah
"Gue juga kurang suka sama kegiatan di luar jam sekolah gitu, kalau udah jam-nya pulang ya pulang, udah pusing mikirin pelajaran, eh mau pulang masih ada ini itu"
"Heem, bener, kalau ini gue ikut partai lo" dukung Sienna.
"Lagian ya, sekolah ya sekolah, kalau udah waktunya pulang ya pulang, mau ngapain lagi coba"
"Udah yuk kelas, mau bel, ntar pulang sekolah jenguk Sasha kan?" Sienna berdiri merapikan seragamnya.
"Iya, Alya ajakin juga"
"Ntar anterin gue balik ya, gue sekarang berangkatnya sama Renio"
"Sans, ntar bawa mobil gue aja, Si Alya tadi bareng sama gue kok"
"Oke, ntar lagi"
***
"Yok, pulang" Selesai membereskan bukunya Renio lalu mengajak Sienna pulang bersamanya.
"Eh? Eheh,, lo pulang duluan ajaa, ya, gue masih ada urusan"
"Apa sih? Sok sibuk"
"Yehh, dibilangin, gue ada kumpul sama anak OSIS"
"Apa dah! Ribet banget, ini kan udah jam pulang, ya harus pulang, masa masih harus ribet ngurusin hal lain, waktu gua yang jadi ketos aja semuanya nyante kok" ujar Renio merasa tidak suka dengan kepemimpinan Aldo sebagai ketua OSIS di sekolahnya.
"Ya beda dong Ren, sekarang kan udah bukan lo"
"Ya maksudnya tuh dia berlebihan Sien,, baru jadi ketos kemaren sore aja belagu, sosoan, nggak tau waktu lagi, pulang ya pulang, ngapain masih di sekolah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat (Musuh/Cinta?) || END
Fiksi RemajaTemen? Bukan, sahabat mungkin lebih tepat buat julukan dia. Iya dia, sahabat gue dari kecil. Sahabat yang selalu jagain gue, dia lebih dari sosok sahabat bagi gue, dan ketika gue mulai berani naruh perasaan sama dia, gue harus berani ambil resiko. ...