🍃Empat belas

798 46 0
                                    

FOLLOW SEBELUM BACA
(user32566954)

"SIEN? kok udah balik aja? Katanya mau pergi sama Renio?" Elahh, nyokap ngagetin aja sih, pake nanyain tuh anak lagi, nyebelin banget emang dia.

"Nggak, mami aku ke kamar dulu" jujur males banget gue kalau kayak gini diajak ngobrol, yang ada malah gak nyambung ntar.

"Jangan lupa packing barang-barang kamu, besok pagi kita berangkat"

"Hmm"

Gue masuk ke kamar, tutup pintu, main hp, ya jomblo kalau gak gini ngapain lagi, ups,, jomblo? Nggak ada ceritanya ya gue jomblo, single lebih tepatnya.

Single itu pilihan, jomblo itu nasib, kalaupun gue itu termasuk manusia dalam kategori jomblo, tentunya bukan karena gue nggak laku, cuma males pacaran aja, elahh, sombong amat gue kayaknya, dahlah biarin, lagi kesel ini gue.

Bisa bisanya dia gue ajakin pergi nggak mau, ya itu haknya dia sih, cuman,, apa segitu marahnya dia sama gue? Gue salah banget ya? Ya kan gue udah minta maaf.

"Nyebelin banget sih"

Apalagi dia malah mau pergi ke rumah Luna, kok rasanya gue gak suka ya, gak tau deh kenapa.

Drrt drrtt

Nah, pas banget, lagi butuh temen gue, ini grup chat rame bener, bahas apa dah.

KHUSUS CECAN, BURIK DILARANG MENDEKAT

Sasha Zanedya
Ini apa sih nama grupnya? Siapa dah yang ganti, songong amat perasaan.

Nananadia
Gue yang ganti, mau apelu.

Sadha Zanedya
Nggak, gapapa.

Alya Almira
Gues, keluar yok.

Nananadia
Ini Sien nggak muncul, woilah, muncul gak lu.

Kyara Arshienna
Apasih nyet, bete beut gue coi.

Alya Almira
Nahh, makanya itu, hayu keluar

Kyara Arshienna
Sini aja ah lu pada.

Nananadia
Ada makanan gak? Kalo gada nggak ya.

Kyara Arshienna
Iyaa, sans aja elahh, gada ceritanya di rumah gue kehabisan makanan.

Sasha Zanedya
Ini perasaan grup chat isinya orang orang sombong semua, gua nggak ikut ya, aku baik aku diem.

Nananadia
_-

Alya Almira
Oke, rumah Sien ya,, gue otewe, Sasha Nana kalian tunggu aja, gue yang jemput.

Nananadia
Shipp

Sasha Zanedya
Shipp(2)

Kyara Arshienna
Shipp(3)

Alya Almira
Apa dah sap sip sap sip

Sasha Zanedya
Ini Alya semangat banget, pasti gada temen di rumah ni bocah

Alya Almira
Ehe, tau aja, udah ah, gue otewew.

Sahabat (Musuh/Cinta?) || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang