Picture Cover Chapter 26: Reiza Dainendra Evrard
***
From: Diosaurus
Yang?
Lagi dimana? Kok nggak bales-bales chat gue
Lo marah? Tapi marah karena apa?
Gue nggak tahu kesalahan gue apa
Bilang, yang
Gue ke rumah lo kemarin sore tapi lo nggak ada. Lo kemana?
From: Gettha
Pagi, Philo Ravelino Rachendra.
Ada ajakan balapan ngedadak, nih, taruhan gedeeeeeeeeeeeeee
50 juta. Bagi rata ber6, tentu lo lebih dua juta kalo jadi pemain. Jadi nggak rata-rata amat.
BESOK JAM 8 MALAM
From: Toge
Nyong, ada tawaran balapan. 50 juta dari pihak lawan. Belum taruhan penonton. Ikut yok!
From: Diosaurus
Sayang??
Lo dimana? Udah makan? Udah mandi?
Lo baik-baik aja?
Kenapa nggak ke apartemen gue? Lo ada masalah kah?
Kasih tahu gue, yang
To: Gettha
500 juta. Gue ikut
Tambah penonton. Tambah pemain, terserah
From: Gettha
Anjing! Sarap lu???
Duit dari mana kita bayar segitu kalau kalah? Emangnya lo James Hunt dan lawan lo Niki Lauda?
Mikir pake otak, begooo, bukan pake pantat!!!
To: Gettha
550 juta. Kalian ber 5 masing-masing 5%. Lawan 1 mungkin bakal nolak, berarti tambah pemain, patungan jadi banyak. Atur-atur nanti sama lo. Pasti banyak yang tertarik, mau nambah preman pembalap senior pun nggak masalah.
From Gettha:
Lo sarap plus sinting, ya?! Malah nambah jadi 550 juta. Nantang pembalap senior juga. Bisa beli motor belasan!!
To: Gettha
550 juta. Pas.
"Ehehe. Lumayan buat jajan, hihihi."
"Kenapa lo ketawa?" Tanya Filo yang baru selesai mandi. Melihat Filo hanya memakai handuk yang melilit pinggang sampai lututnya, membuat Reiza membalikkan badan membelakangi Filo yang akan berganti baju.
"Nggak papa kok." Jawab Reiza santai.
"Trus ngapain lo pegang hape gue? Heh, balikin!" Filo tak jadi membuka handuknya. Filo menjatuhkan diri ke ranjangnya untuk merebut ponselnya dari tangan Reiza.
"Pinjem! Gue lagi main Bounce!!!" Memang sebelumnya Reiza memainkan permainan jadul itu di ponsel Filo sementara Filo sedang mandi. Namun perhatiannya teralihkan ketika ada notifikasi pesan masuk ke ponsel Filo. Ia membiarkan pesan Dio, karena ada pesan masuk yang lebih menarik.
"Bohong banget, lo! Kenapa inbox nya kebuka? Itu privasi, bego!"
"Eh, Cucunguk! Lo sebut gue bego lagi, vas bunga bakal pecah di pala lo!" Filo kesusahan merebut ponselnya karena tubuh Reiza yang gendut, perut Reiza yang besar, dan memiliki tenaga Hulk. Meski begitu, Filo berusaha membuka telapak tangan Reiza yang menggenggam ponselnya erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOURS 2 [END]
RomanceProject: 2016 Published : Juni 2019 - Februari 2021 Sekuel YOURS, book 1 (14, chapters) Baca itu dulu baru baca book 2 yang ini. "If you love me, will you follow me wherever I go?" "I do love you, I will follow you wherever you go." Aku pergi ke tem...