Halaman belakang rumah benar-benar disulap sedemikian rupa. Arzachel dan Nathan berperan banyak dalam menghias dekorasi untuk acara pertunangan Liza dan Nathan.
"Selamat malam. Saya ucapkan terima kasih kepada keluarga besar dari ananda Nathan, Bapak Wijaya Padmadishastra ayahanda Nathan, Ibu Kalina Wijaya Padmadishastra ibunda Nathan, dan keluarga besar yang telah hadir pada acara yang akan diselenggarakan yaitu lamaran dan semoga sampai pada acara pertunangan Nathan dan Liza malam ini.
Sebelumnya saya ingin konfirmasi dahulu, tadi saya dengar bisik-bisik katanya saya adalah Liza, calon tunangannya Nathan. Siapa ya yang pertama berasumsi seperti itu? Ehehe...." Ibunda Arzachel dan Liza tersebut tertawa ringan, dan membuat hadirin juga tertawa.
(pict: ibunya Arzachel dan Liza)
"Baiklah, perkenalkan, Nama saya Dewi Katyusha Evgenia Cyzarine. Saya adalah ibunda dari Arzachel dan Elizabeth. Saya lahir di Bandung, ibu saya asli Bandung, orang Indonesia asli, sedangkan ayah saya asal Rusia. Suami saya berasal dari Jerman, dan sejak sepuluh tahun lalu saya tinggal di Jerman.
Saya konfirmasi ya, usia saya empat puluh empat tahun, sudah menjadi nenek dan bersuami, jadi tak mungkin ya saya bertunangan dengan Ananda Nathan."
Ekspresi serius ibu Arzachel justru membuat hadirin tertawa lebih kencang. Tak terkecuali Elizabeth yang memperhatikan ibunya di depan.
Di sisi lain, Reiza justru terlihat gelisah karena sang anak sedang digendong oleh mertuanya yang sedang berbicara di depan. Ia melotot pada anaknya namun Zeema memandangnya singkat, tak ingin lepas dari gendongan neneknya yang masih terlihat awet muda.
"Saya kembalikan kepada Ananda Nathan, yang akan menyuarakan isi hati dan maksud kedatangannya bersama keluarga besar, untuk mempersunting putri kami tercinta, Elizabeth Jacqueline Evrard."
Nathan melangkah ke depan dengan perasaan gugup luar biasa. Orang tuanya sudah membuka sambutan sebelum calon ibu mertuanya berbicara. Kini dari lidahnya sendiri, Nathan akan melamar Liza.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOURS 2 [END]
RomanceProject: 2016 Published : Juni 2019 - Februari 2021 Sekuel YOURS, book 1 (14, chapters) Baca itu dulu baru baca book 2 yang ini. "If you love me, will you follow me wherever I go?" "I do love you, I will follow you wherever you go." Aku pergi ke tem...