Scene terakhir...
"Kau kabur dari masalah. Aku tau itu. Kau meninggalkan banyak hal di Seoul."
Hasa menelan air liur.
"Contohnya?"
"Yang ada di depanmu" jawab Taehyung dengan cepat.
So, enjoy it~
(Sambil dengar 2U -Jk di soundcloud yaa!)
____________________________"Aku tidak mengerti apa maksudmu, Mr Kim."
Taehyung membalasnya dengan senyuman. Lalu menaruh piring berisi makanan dan segelas air di sampingnya. Lalu pria itu duduk di depan Hasa.
"Makan" ucapnya. Gadis itu mengigit bibir sekilas, sebelum tersenyum tipis dan mulai memakan makanan itu.
"Benar kata Jungkook" ujar Taehyung lagi.
"Sorry?"
"Kau memang, berbeda dan sedikit kurang peka" ujar Taehyung. Lalu ia sendiri mengambil sebotol wine dan menuangnya ke dalam gelas.
"Setiap manusia itu unik, jelas saja aku bisa berbeda dengan yang lain" kata Hasa. Pria Kim itu tersanjung dengan jawabannya.
Setelah selesai, gadis itu menarih piringnya di wastafel dan Taehyung melarangnya untuk mencuci dan menyuruhnya untuk langsung istirahat saja. Hasa mengikutinya menuju lantai atas dan masuk ke dalam sebuah kamar.
"Kamar mu?"
"Hanya kamarku yang paling besar di sini. Aku akan tidur di kamar tamu."
Tangan gadis itu menahan Taehyung agar tidak menjauh dengan cara menarik baju bagian belakangnya. Si pria asal Daegu sejenak berhenti lalu berbalik. Menatap si pemilik wajah kesukaan dirinya itu.
"Terima kasih," gumam Hasa pelan. Terlalu canggung. Dirinya tidak terbiasa dengan Taehyung. Bahkan dengan Jimin pun begitu. Entah kenapa, walaupun Jungkook terkadamg kelewatan, dalam sikap, sifat atau perkataan. Gadis itu perlahan sudah mulai memahami dan terbiasa. Hanya saja, sakit itu tetap ada.
"Hei, lihat aku" ujar Taehyung sambil mengangkat dagunya. Membuat Hasa mendongak.
"Jangan gigit bibirmu," lanjut Taehyung disertai ibu jarinya yang menekan bibir bawah Hasa dengan pelan. Tapi tindakan kecil itulah yang membuat satu kalimat melontar tiba-tiba dari bibir gadis itu.
"Mr Kim, masih berniat menghilangkan kebiasaan buruk ku ini?"
Taehyung mengangguk.
"Dengan cara apa?"
"Menciumnya, mungkin?" ucap Taehyung spontan.
Hasa menjilat permukaan bibirnya.
"O-oh. Itu terdengar terlalu intim, lagi p-"
Taehyung menggeleng, wajahnya mendekat untuk melakukannya. Mulai mencium bibir atas dan menaut bibir bawah gadis itu dalam diam. Hasa mengepalkan tangannya. Pria itu perlahan menggendong Hasa lalu merebahkannya di atas ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIR ✓
Fanfiction[ Be wise: Mature Content] Seharusnya posisiku hanya duduk di kursi milik kakakku, Han Hana. Mengerjakan tugasnya lalu mengatur jadwal si boss 'membosankan' yang sering dia ceritakan padaku. Boss yang kuno, jauh dari kata, fashionable. Tapi, hari p...