25 [Cingulomania]

115 10 3
                                    

Cingulomania
a strong desire to hold a person in your arms.

Cingulomania a strong desire to hold a person in your arms

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Now playing : All of My Days Piano Version

____________________

- 25. CINGULOMANIA -

LIMA kali Lily membolak-balikkan badannya dan mencari posisi yang nyaman untuk tidur. Lima kali juga usahanya sia-sia. Dia merapatkan selimutnya dan memejamkan matanya.

Satu domba ... dua domba ... tiga domba ...

"Percuma," ratapnya. Dia melirik Sakura yang sudah terlelap di sebelahnya.

"Fu... fu..." gadis itu mendengkur dengan manis.

Lily bangun. Dia mencoba menggerak-gerakkan badannya sampai lelah. Mungkin itu bisa membuatnya terlelap.

Nyatanya tidak. Ketika Lily kembali berbaring, ia masih kesulitan untuk tertidur. Dia meluruskan kakinya.

Bletak.

Suara itu membuat Lily langsung bangun. Rupanya ia tak sengaja menendang tasnya. Botol cairan pembersih tangan jatuh dari dalamnya. Tasnya terbuka dan gadis itu dapat melihat syal merah di dalamnya. Syal milik Naruto.

"Syal," gumam Lily. Sebelum berangkat, sempat terpikir di benaknya kalau saja ada waktu luang yang bisa digunakannya untuk merajut.

Dia melirik ke arah Sakura lagi. "Mungkin kalau aku merajut, aku bisa lekas mengantuk."

Dinyalakannya lentera dan dia mengendap-endap keluar dari tendanya. Dia membawa serta alat-alat merajutnya dalam pelukannya. Kalau aku merajut di dalam, mungkin tidur Sakura akan terganggu dengan cahaya lenteraku, pikir Lily.

Sakura terbangun mendengar suara langkah kaki samar-samar. "Lily di mana?"

Dia mengucek-ucek matanya dan menegok keluar tenda. Dilihatnya Lily berjalan menjauh dengan lentera di tangannya.

"Mau ke mana dia malam-malam begini?" Sakura lekas mengenakan sweater dan mengikutinya.

Gadis berambut merah jambu itu tak menyadari bahwa bukan hanya dia seorang yang mengikuti Lily.

Naruto mengikuti Lily diam-diam. Ia ingin tahu apa yang gadis itu lakukan.

Ketika Lily berhenti dan duduk di atas batu, Naruto bersembunyi di belakang pohon sambil terus memperhatikannya. Sakura melakukan hal yang sama. Tetapi, letak pohon tempatnya bersembunyi berseberang jauh.

𝐏𝐫𝐢𝐧𝐜𝐞𝐬𝐬' 𝐃𝐚𝐲𝐬 👑  [ end ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang