Twilight Sky
Setiap manusia pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. Tapi tidak boleh menyombongkan kelebihan yang kita punya dan tidak boleh merasa lemah atas kekurangan yang kita punya
♡♡♡
Happy Reading ❤
"Ciee yang kemarin pulang sama Akhza," goda Risa.
"Apaan si lo!"
"Benci jadi cinta nih."
"Lo diem apa gue tabok mulut lo!"
"Jadi kemarin pulang sama Akhza?" tanya Fani.
"Ya, pemaksaan."
"Oh gitu, ga mau cerita apa apa nih?" goda Risa lagi.
"Oh ya gue mau tanya sama kalian, mungkin kalian tau tentang hal ini," ucap Aura serius.
"Apaan?" tanya Fani.
"Kemarin waktu gue pulang sama manusia sialan itu, dijalan kita dikepung sama segerombolan anak motor gitu, sekitar ada 15 orang," jelas Aura.
"Terus?" tanya Risa.
"Terus, Akhza berantem melawan 15 orang itu, gue ya sembunyi dibalik pohon, hebatnya sih Akhza bisa menang melawan 15 orang itu ya meski wajahnya ada yang luka sih."
"Lo gausah heran, Akhza emang hebat. Secara dia ketua geng motor KASYAPI," jawab Risa santai.
"What? KASYAPI?apaan tuh?" tanya Aura sambil menautkan kedua alisnya.
"Masa lo ga tau sih? geng motor terbesar di daerah kita kan, KASYAPI. Ketuanya ya sih Akhza."
"Kok bisa?"
"Ya bisa lah."
"Apa hubungannya dengan kejadian kemarin?"
"Ya mungkin itu musuhnya sih Akhza. Musuhnya Akhza banyak kali. Tapi selama gue ngikutin berita tentang geng motor, tetap aja yang terhebat ya KASYAPI yang dipimpin oleh seorang most wanted di SMA Merah Putih."
"Di sekolah ini yang ikut geng motor itu siapa aja?"
"Ya banyak sih, salah satunya Arjuna dan Rama. Banyak juga anggota KASYAPI dari sekolah lain."
"Sumpah gue ga percaya, seorang pengusaha terkenal mempunyai seorang anak ketua geng motor? Apa orang tuanya ga marah? Itu kan sama aja menjelekkan nama perusahaannya kan," tanya Aura panjang kali lebar kali tinggi.
"Tapi yang jelas kan dia udah bersikap baik, dia juga ga pernah bikin keributan kecuali ada yang memancing untuk berantem."
"Lo kok diem aja sih Fan," tegur Aura ketika Fani hanya diam saja.
"Kan udah ada Risa yang ngejelasin," jawab Fani.
"Lalu intinya?"
"Intinya sih Akhza memegang dua jabatan. Jika di sekolah Ia sebagai ketua osis dan jika di luar sekolah Ia sebagai ketua geng motor KASYAPI," jawab Fani.
"Kalo lo mau tau yang lebih lengkap silahkan tanya ke mbah google," timpal Risa.
"Gimana tanyanya?" tanya Aura polos.
"Oke mbah google geng motor KASYAPI adalah, masa gitu aja diajarin sih?!" ketus Risa.
♡●♡●♡
Arjuna dan Rama sama sama memandang wajah Akhza. Tanpa menunggu waktu lama, mulut Arjuna mengeluarkan sebuah tanya.
"Kenapa muka lo pada bonyok gitu?" tanya Arjuna yang menyadari ada luka diwajah Akhza.
"Kemarin gue dikeroyok sama geng motor, ga tau suruhan siapa."
"Kok bisa ga tau sih?"
"Wajah mereka asing dan cara berantemnya juga kampungan. Dan mereka ga pake jaket atau semacamnya, jadi gue ga tau itu dari mana."
"Kemarin kan lo pulang sama Aura, gimana keadaan dia?"
"Aman, ternyata ya dia itu cewe penakut. Masa waktu gue berantem eh malah sembuyi dibalik pohon dengan wajah yang ditutupin telapak tangan," ucap Akhza sambil tertawa mengejek.
"Namanya juga cewe bro, segalak galaknya cewe pasti ada rasa takutnya," sahut Rama.
"Jadi salah satu kelemahan cewe adalah rasa takut."
"Termasuk takut patah hati," jawab Arjuna.
"Makanya lo jangan sering-sering nyakitin cewe," ucap Rama.
"Takut jika nama baik sebagai ketua paskibra jadi jelek dan takut dengan pertengkaran atau kekerasan," ucap Akhza.
"Kekerasan dalam rumah tangga," ucap Arjuna sambil tertawa lalu pergi.
➷
"Geng motor terbesar adalah KASYAPI. Dengan lambang kebanggaan mereka burung garuda berwarna emas. Geng motor yang tidak pernah mengalami kekalahan dalam hidupnya. Kejayaan selalu berpihak padanya. Anggotanya dari berbagai sekolah SMA di Jakarta. Kini geng motor ini dibawah pimpinan dari seorang anak perusahaan terkenal di Asia yaitu Akhza Arkatama, anak dari seorang Ardi Arkatama. Seorang Akhza yang menjadi lelaki idaman kaum hawa se-nusantara. Yang memiliki wajah tampan, alis tebal, hidung mancung, badan tinggi dan berotot, pintar, pemberani," gumam Aura yang kini membaca artikel tentang KASYAPI.
"Gila tuh orang, kalo di sekolah sok tegas, sok cool, sok pintar, sok cuek, sok semuanya lah tapi kalo di luar sekolah mirip macan yang keluar dari kandangnya, sok berani, sok jago,sok hebat. Dasar bermuka dua," sambungnya.
"Lo gila? Ngomong ngomong sendiri," bisik Akhza yang tiba tiba muncul.
"Apaan si lo? Lo itu kayak jailangkung! Datang tak diundang pulang tak dijemput!
"Kan gue bawa motor sendiri, ngapain gue minta jemput. Gue bukan lo yang slalu di antar jemput sama supir pribadi,dasar manja!"
"Apa lo bilang? Manja?!"
"Iya manja, anak mama!"
"Ya jelas gue anak mama, emang lo anak kuntilanak!" ucap Aura lalu beranjak pergi.
"Dulu mak-nya ngidam apaan, punya anak kok hobinya marah-marah mulu," gumam Akhza.
See you next part👋
Jadilah readers yang budimanFOLLOW
VOTE
COMENT
KAMU SEDANG MEMBACA
TWILIGHT SKY (END)
Fiksi RemajaFOLLOW SEBELUM MEMBACA KARENA SEBAGIAN CERITA AKAN DI PRIVATE Akhza Arkatama seorang cowo yang kini menduduki posisi sebagai ketua di tempat yang berbeda. Ia menjadi ketua osis dan ketua geng motor. Dirinya yang dijuluki sebagai cowok tanpa ekspres...