x | 4x / 2 = 8 ●UKS

13K 1.5K 127
                                    

Twilight Sky

Pertemuan adalah hal yang Aku harapkan setelah adanya perpisahan
Perpisahan adalah hal yang Aku benci setelah adanya pertemuan

♡♡
Happy Reading

Setelah kejadian Aura pingsan ditengah lapangan banyak siswa yang membicarakannya.

Sedangkan Akhza hanya menunggu Aura sadar dari pingsannya. Akhza sungguh merasa bersalah pada Aura. Karena hukuman yang Akhza berikan membuat Aura pingsan. Kini mereka berada di uks dengan posisi Aura terbaring lemas diatas brangkar dan Akhza duduk disamping brangkar. Setelah beberapa menit Akhza menunggu akhirnya Aura sadar.

"Dimana gue? Apa gue udah di surga?" gumam Aura.

"Surga surga, di UKS bego!" sinis Akhza.

"Ya biasa aja gausah ngegas!"

"Nih minum," ucap Akhza sambil memberikan segelas air putih.

"Kok baik? Pasti ini air ada racunnya?"

"Gue emang baik, cepetan minum biar badan lo segar, tenang itu aman gak ada racunnya," jelas Akhza.

"Kalo gue abis minum ini terus gue mati akan gue gentayangin lo sampe gabisa hidup dengan tenang!"

"Bacot banget sih lo," ucap Akhza sambil mengambil gelas dari tangan Aura lalu ia meminumkan air putih itu ke mulut Aura yang bawel.

"Huh seger," ucap Aura setelah meminum air putih.

"Ga mati kan? Kalo mati ya tinggal dikubur aja," sinis Akhza.

"Jangan mati dulu, gue belum kawin."

"Masih bocil mikirin kawin!"

"Enak aja ngatain gue bocil, gue ini udah gede ya!"

"Orang gede itu kuat,ga kayak lo lemah masa berdiri aja udah pingsan!"

"Mata lo berdiri aja! Itu lama dan panas bego!"

"Kan lo udah terbiasa dengan hal itu, kenapa bisa pingsan?"

"Ah banyak bacot lo gausah kepo, intinya gue pingsan itu gara gara lo, dan pasti udah banyak yang tau kan? Nama baik gue sebagai ketua paskibra bakalan jelek!itu semua gara gara lo!"

"Lha ko gue? Kalo lo ga telat gue ga bakalan ngehukum lo!"

"Tapi hukuman dari lo itu diluar batas!"

"Anak yang lain kalo gue kasih hukuman kuat kuat aja kok, ya emang lo aja yang lemah!"

"Enak aja mulut lo kalo ngomong, mau mulut lo gue robek?"

"Silahkan! Asal dijahit ulang!"

" Tau ah benci gue sama lo!"

"Awas benci jadi cinta," goda Akhza.

" Cih.. Jijik gue sama lo mana mungkin gue cinta sama lo, yang ada gue enek liat muka lo pengen muntah!"

"Semua kaum hawa di sekolah ini ya pada jatuh cinta sama gue, secara gue ganteng tingkat dewa," pede Akhza.

"Kaum hawa? Termasuk ibu kantin dong?"

"Kaum hawa yang masih jadi siswi di sekolah ini!"

"Gue bukan termasuk kaum hawa yang lo maksud!"

"Ya mungkin setelah ini lo masuk golongan kaum hawa yang jatuh cinta sama gue."

"Ga mungkin!"

"Ga ada yang tidak mungkin di dunia ini."

TWILIGHT SKY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang