jangan lupa vote dan komen ya beb💚
Happy reading~ーーーーー
"Namanya siapa?" Tanya Nana.
Maya cuman diem aja ngga jawab apa-apa, mungkin dia ngga mau ngasih tau gue sama Nana. Lagian dia LDR katanya udah lama masa gini doang ga mau jawab, ah mungkin dia lagi ada masalah sama pacarnya jadi dia ngga mau jawab dulu kali ya.
"Dih, jawab dong pelit banget!" Oceh Nana ngga terima.
"Udahlah, kalo ga ngasih tau juga gapapa, emang hubungannya ama lu apa sih, Na?" Kata gue biar gak kebiasaan nih anak.
"Kan pengen tau!!!" Jawab Nana ngegas, makin-makin aja nih bikin gue kesel, sabar banget ya hati gua ngadepin ni orang.
"Udah woy! Maaf ya ga mau ngasih tau ehehe, soalnya dia juga ga mau ada yang tau kalau pacaran." Jelas Maya.
"Tuh! Dengerin!" Oceh gua sambil jambak rambut Nana, abisnya greget yaampun :'v
Nana teriak gede banget disebelah Maya. "AWWW RAMBUT AING!!!"
"ANJRITTT TELINGA GUA KAMPANG!!!" Gertak Maya sambil noyor pala Nana.
Muka dia langsung begini :
Ngakak sih lagian jadi orang nyebelin, baru tau rasa disiksa sama dua ciwi 👉🏻👈🏻.
ーーーーー
18:56
"Nana!!!"
"WOY!!! BUKAIN ANJROT!!!"
Gua gak santai, kayak biasanya teriak-teriak depan rumah Nana, dia tuh ya nongkrong di balkon dia sambil nyemil tapi gua mau masuk pagernyanya malah dikunci. Jadi, malem ini tuh ada pr buat besok, kita gini mulu kok dari dulu ngerjain pr bareng kadang Nana yang ke rumah, gantian aja.
"Manjat dong!!!" Goda Nana dari balkonnya.
Dengan kesal gua mendongkak ngeliat dia di atas. "LO KIRA GUA MONYET?"
"Emang monyet!" Kata Nana, terus dia buang plastik makanan ke bawah, hampir kena gua cuy. Ya Allah akhlakless sekali hamba-Mu ini😭.
Bodo amat, gua nunggu aja di depan. Bentar lagi juga dia bukain.
"NANA!!! BUKAIN ITU SI ARA!!!" Teriak bunda Nana, wkwk mampus diomelin.
Gue cengengesan aja diluar dengernya, sambil lari-larian tuh orang dateng juga bukain pagernya.
"Ibu selamat datang, di taman hiburan Nanaland!" Ucap Nana kek ala-ala mbak yang lagi jaga playground.
"Oh, Nanaland, pantesan rumah lu banyak pohon. Lu yang tukang manjat alias monyetnya!" Jawab gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴛᴀᴋ ᴛᴇʀɢᴀᴘᴀɪ ; ᴊᴀᴇᴍɪɴ
Fanfiction𝐻𝑎𝑟𝑢𝑠 𝑏𝑒𝑟𝑎𝑝𝑎 𝑙𝑎𝑚𝑎 𝑙𝑎𝑔𝑖 𝑔𝑢𝑒 𝑗𝑎𝑔𝑎𝑖𝑛 𝑙𝑢? 𝐶𝑖𝑛𝑡𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑢𝑚𝑏𝑢ℎ 𝑚𝑒𝑚𝑎𝑛𝑔𝑙𝑎ℎ 𝑤𝑎𝑗𝑎𝑟. 𝑇𝑎𝑝𝑖 𝑠𝑒𝑘𝑖𝑎𝑛 𝑚𝑎𝑛𝑢𝑠𝑖𝑎 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑒𝑟𝑡𝑖 𝑎𝑝𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑑𝑖𝑟𝑎𝑠𝑎𝑘𝑎𝑛𝑛𝑦𝑎. 𝑆𝑎ℎ𝑎𝑏𝑎�...