"Gak peduli siapa yang berani sakitin lu, dan seberapa lama waktu lu buat sembuh dari luka itu. Tapi lu ngga pernah bisa ngelewatin itu semua tanpa gue." Ujar Nana sambil menghapus air mata gue pakai jari-jemarinya.
Gue senyum tipis, gue sadar kalau Nana selama ini tulus jadi sahabat gue. Dia bahkan nggak pernah pacaran sama sekali, yang dia pikirin cuman persahabatan ini, walau kurang lengkap kalau gak ada Jeno.
Walau dia nyebelin, sering bikin kesel orang-orang, manja banget, kadang moody-an. Tapi jujur, kali ini gue ngakuin Nana orang paling pengertian, dia selalu ada terus kalau gue lagi ada masalah atau pun ngga.
"Sampe sekarang gue baru sadar kalau lu yang selalu ada di sisi gue, na." Celetuk gue yang sambil nunduk. Tapi Nana merhatiin gue.
"Udahlah, Ra. Gue memang seharusnya gitu. Kita kan sahabatan, masa gue ngga ngejagain lu?!" Jawab Nana, sesimple itu dia jawabnya. Padahal gue ngga tau ada apa di dalam hatinya.
"Masalah ini bakal ada batasnya ko, Ra. Jadi, lu banyak doa aja yang terbaik buat hubungan lu kayak gimana, ya?" Lanjutnya.
Gue ngangguk. "Iya, tapi udahlah jangan dibahas. Makin males."
Nana senyum tipis dan natap gue.
"Idih, sedih. Udah tidur sana, jangan begadang." Katanya terus ngedorong gue ke kasur, sarkas banget ni orang tadi aja lembut kek pantat bayi, sekarang udeh kek pantat panci.
Gue ngelemparin bantal ke wajahnya Nana lumayan keras sih. "Ga gitu juga bambang!!!" Omel gua.
"Ih jadi pengen gua ledekin deh, malam minggu ancur terus nangis galau wkwkw!!!"
Ih greget banget gue tuh ya kalau udah begini, cungur si Nana emang udeh kek emak-emak tukang gosip, ada aja yang bikin gua naik pitam.
"Bodo amat, dasar jomblo akut!!!"
"Biarin, apa perlu gue nanya. Suami idamanmu seperti apa?" Kata Nana sambil meragain jadi anak alim.
Gue cekikikan. "Yang penting bukan kek lu, Na. hahahahaha."
Eh, dia malah manyun gue katain gitu dong malah mojok deket pintu. "Jahat banget, ish!!!" Make sok imut gini lagi, gemes pengen gua jambak 😭.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴛᴀᴋ ᴛᴇʀɢᴀᴘᴀɪ ; ᴊᴀᴇᴍɪɴ
Fanfiction𝐻𝑎𝑟𝑢𝑠 𝑏𝑒𝑟𝑎𝑝𝑎 𝑙𝑎𝑚𝑎 𝑙𝑎𝑔𝑖 𝑔𝑢𝑒 𝑗𝑎𝑔𝑎𝑖𝑛 𝑙𝑢? 𝐶𝑖𝑛𝑡𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑢𝑚𝑏𝑢ℎ 𝑚𝑒𝑚𝑎𝑛𝑔𝑙𝑎ℎ 𝑤𝑎𝑗𝑎𝑟. 𝑇𝑎𝑝𝑖 𝑠𝑒𝑘𝑖𝑎𝑛 𝑚𝑎𝑛𝑢𝑠𝑖𝑎 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑒𝑟𝑡𝑖 𝑎𝑝𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑑𝑖𝑟𝑎𝑠𝑎𝑘𝑎𝑛𝑛𝑦𝑎. 𝑆𝑎ℎ𝑎𝑏𝑎�...