16

313 74 117
                                    

Jangan lupa vote dan komen
Happy reading
💚💚💚
ーーーーー

xxx

Heejin
Sayang...

19:03 

Nana
Ap?

20:15

Heejin
Ih nyebelin udh nunggu lama
cuma dibls gtu doang!! 😭

Nana
Terus gw jwb ap?
lgian ada apa?

Heejin
Ish jangan cuek2 kek!
Emg iya mau tripple date?

Nana
Dih, halu lo
mana mau tripple date

Heejin
Beneran, kata Ara sama Maya loh

Nana
Hah?!

Heejin
ikut yuuu ihh mau date!!!
titik hrs ikuuuutttttttt

Read

NANA IHH

Read

Tau ah kesell :(

Read

Lelaki itu langsung keluar rumahnya, ia berniat mengunjungi rumah Ara untuk meminta penjelasan apa maksud dari perkataan Heejin barusan di chat. Tak perlu basa-basi ia menerobos saja masuk, di dalam terdapat Ara yang sedang menuruni anak tangga.

"Eh, bos tumben ke rumah," cakap Ara ketika melihat sosok Nana dan ia pun menghampirinya.

Dengan wajah yang menyebalkan Nana menunjukkan chatnya dengan Heejin kepada Ara, "gimane sih? Jelasin!!!" protes Nana.

Ara terkekeh, "iya, kan jadi besok malming kenapa ga bareng-bareng aja, Jeno sama Maya juga ikut, masa elu ngga? Berangkat pake mobil bunda soalnya lagi ga di pake," jelas Ara.

Nana mengacak rambutnya frustasi.
"Kenapa, sih? Ikut aja, pacar lo ngebet pengen ikut!" Lanjut Ara.

"Lo ngga mikir? Nanti si Hyunjin ketemu gue sama si Heejin gimana? Di sekolah aja udah merasa di neraka gue tuh, makin-makin tu orang tau ga!"

"Santai, lagian Heejin sama Hyunjin udah ga ada hubungan, kan?"

"Terserah, deh, udah up!"

Ara mencoba merayu Nana agar besok ikut bersamanya, "ayo dong, Na. Besok ikut yah? Pleasee!!!!"

"Jam?" tanya Nana singkat.

"Jam setengah 7 malem," jawab Ara sambil menggandeng tangan Nana lalu tersenyum.

Usahanya untuk menolak acara malming semakin tidak ada kesempatan, kalau Ara sudah memohon seperti tadi pada Nana.

"Ckーiya dah," katanya.

"Nah, gitu dong!!!"

ᴛᴀᴋ ᴛᴇʀɢᴀᴘᴀɪ ; ᴊᴀᴇᴍɪɴTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang