disini ngejelasin permasalahan Jeno
dan Maya. Panjang bet :v, bagi yang dari kemarin penasaran, bacanya pelan-pelan yavote + komen
jangan lupaselamat membaca
💚💚💚💚💚Pemuda itu bertanya sambil mengendarai mobil pada gadis imut yang sedang asyik menikmati alunan musik, "May, kamu memang gak ragu sama keputusan kamu?"
Maya mengecilkan volume musik dan menjawab, "semoga ini yang terbaik buat aku."
Pemuda itu hanya diam sambil terfokus mengendarai.
Ia baru ingat kalau ponselnya sedari malam tidak ia hidupkan, dengan perasaan yang pasrah ia mengaktifkannya. Langsung saja muncul banyaknya notifikasi telepon dan pesan dari Jeno, Ara dan juga Nana.
Jeno🐶❤✨
aku khawatir sama ka... (107)Ara
may? lo dmna... (16)Nana
may woy! (11)Sesolid itu mereka, apalagi sang kekasih selalu memperhatikannya dan tidak ingin membuat Maya kenapa-kenapa. Hubungan Jeno dan Maya kadang kala membuat Maya bosan, Jeno terkadang terlalu memperhatikannya sehingga dia tidak ada ruang untuk bergerak bebas. Entah ia atau Jeno yang terlalu egois, namun dari sisi Jeno-- laki-laki itu tidak pernah melarangnya terlalu keras, terkecuali untuk selalu jujur. Ya, kejujuran bagi Jeno adalah hal yang utama, ia tidak mau diantara mereka ada yang salah paham karena berbohong.
Maya menghela nafas beratnya sampai terdengar oleh pemuda yang di sampingnya.
xxxx
Maya
kamu dimana?
ada yang mau ketemu
kita ketemuan yaJeno🐶❤✨
yaampun may
aku nyariin kamu
aku lagi dirumah nana
kmu gapapa may?
mau ketemu dmna?
biar aku berangkat skrg ya
kamu dimana?Dadanya begitu sesak saat membaca balasan dari Jeno, tapi bagaimana pun harus ia tahan untuk sejenak.
Maya
aku gapapa, tenang
ini lagi dijalan
gak ush Jen bntar lagi sampe
biar aku yg ke rumah nanaJeno🐶❤✨
bgus deh
semaleman ga ada kabar
hm, yaudh
hati-hati dijalan
naik apa?Maya
maafin aku
hp baru nyala jen
iyaa jen
aku naik mobileh ni aku udah smpe post komplek
Jeno🐶❤✨
ouh gituyaudah aku nnti ada di depan
teras rumah nana(read)
Dengan segera Jeno bergegas ke depan teras rumah Nana menunggu kedatangan Maya, ia masih bertanya-tanya kenapa tak biasa kekasihnya bertingkah seakan tak nyaman dan cuek padanya, bahkan kali ini Maya yang ingin menemuinya. Jeno juga penasaran siapa yang ingin bertemu dengannya dan yang sekarang bersama Maya.
Mobil berwarna silver kini berhenti di depan halaman rumah Nana, Jeno yang sedari tadi menunggu itu sekarang ia berdiri menanti Maya menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴛᴀᴋ ᴛᴇʀɢᴀᴘᴀɪ ; ᴊᴀᴇᴍɪɴ
Fanfiction𝐻𝑎𝑟𝑢𝑠 𝑏𝑒𝑟𝑎𝑝𝑎 𝑙𝑎𝑚𝑎 𝑙𝑎𝑔𝑖 𝑔𝑢𝑒 𝑗𝑎𝑔𝑎𝑖𝑛 𝑙𝑢? 𝐶𝑖𝑛𝑡𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑢𝑚𝑏𝑢ℎ 𝑚𝑒𝑚𝑎𝑛𝑔𝑙𝑎ℎ 𝑤𝑎𝑗𝑎𝑟. 𝑇𝑎𝑝𝑖 𝑠𝑒𝑘𝑖𝑎𝑛 𝑚𝑎𝑛𝑢𝑠𝑖𝑎 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑒𝑟𝑡𝑖 𝑎𝑝𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑑𝑖𝑟𝑎𝑠𝑎𝑘𝑎𝑛𝑛𝑦𝑎. 𝑆𝑎ℎ𝑎𝑏𝑎�...