Jangan lupa vote dan komen
Happy Reading
💚💚💚ーーーーー
Nana bersandar di dinding kamar Ara, sedangkan kedua sahabatnya tersebut menatapnya dengan serius sambil mendengarkan cerita Nana dan Heejin yang baru saja didengar tadi siang, langsung dari mulut Heejin tanpa perantara lain, itu sangat valid dan no debat.
"Gue sama dia cuma chat doang, dia yang mulai duluan. Seriusan deh, tapi kalo dia suka sama gue rasanya ngga srek aja," jelas Nana sambil mengecek chatnya tersebut dengan Heejin.
Ara merebut ponsel Nana, kemudian dia membaca chat mereka. Jeno juga ikut-ikutan dengan Ara. "Ape ni?"
"Hahahahaha, sok dingin lu jadi cowok! Gimana mau ada yang nempel sama elu? Tapi kelakuan lu masih kek ulet kepanasan, giliran masalah chat udeh kek es batu anjir," kata Jeno, ia menertawakan Nana setelah membaca chat tersebut.
"Kan gue ga tertarik!"
"Tapi lu udah tau kalau dia mantannya Hyunjin?" tanya Ara.
Nana mengangguk, "karena itu gue males ngasih tau, jangan-jangan tu si Hyunjin udah tau lagi?"
"Udah tau ko, dia juga denger dari Heejin langsung," jawab Ara.
Nana memalingkan pandangannya yang dingin, "cih, pasti makin benci dia ama gue,"
"Dahlah, soal itu bisa gur atur!" ucap Ara meyakinkan Nana.
"Dah, sikat aja kenapa sih, Na? Lagian ya mau sampe kapan elu ngejomblo, kelamaan!!!" ucap Jeno sambil rebahan.
"Iye, gue bantuin, katanya pengen pacaran, udah ada yang suka malah begini elunya." Ara mengembalikan ponsel itu pada Nana.
"Terserah kalian deh," kata Nana pasrah.
Lelaki itu hanya berpasrah saja terhadap kedua sahabatnya. Perasaannya seperti tidak mempunyai pendirian, namun ia juga ingin punya pacar dan merasakan pacaran itu bagaimana rasanya? Dia juga ingin dicintai, bukan?
Setelah acara eksekusi selesai Nana dan Jeno kembali ke rumahnya. Sedangkan Ara, ia malah langsung berkontekan dengan Heejin dan langsung membicarakan soal Nana.
Heejin
Ara? Jadi gimana dia?Ara
Dia si mau2 aja, liat
timing besok, ok?Heejin
IHH SERIUSAN?Ara
Iya, tunggu aja. Cieee~Heejin
Ah apa sih, ra jadi malu jirAra
Wkwkw, gud luck buat besokHeejin
Ehehe, makasih deh raAra
Siap santuyRead
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴛᴀᴋ ᴛᴇʀɢᴀᴘᴀɪ ; ᴊᴀᴇᴍɪɴ
Fanfiction𝐻𝑎𝑟𝑢𝑠 𝑏𝑒𝑟𝑎𝑝𝑎 𝑙𝑎𝑚𝑎 𝑙𝑎𝑔𝑖 𝑔𝑢𝑒 𝑗𝑎𝑔𝑎𝑖𝑛 𝑙𝑢? 𝐶𝑖𝑛𝑡𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑢𝑚𝑏𝑢ℎ 𝑚𝑒𝑚𝑎𝑛𝑔𝑙𝑎ℎ 𝑤𝑎𝑗𝑎𝑟. 𝑇𝑎𝑝𝑖 𝑠𝑒𝑘𝑖𝑎𝑛 𝑚𝑎𝑛𝑢𝑠𝑖𝑎 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑒𝑟𝑡𝑖 𝑎𝑝𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑑𝑖𝑟𝑎𝑠𝑎𝑘𝑎𝑛𝑛𝑦𝑎. 𝑆𝑎ℎ𝑎𝑏𝑎�...