ayo guys supportnya 💚
klik bintang ayo 💚𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚛𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐 💚
Petugas PMR langsung berlarian membawa tandu, kemudian menggotong Nana yang masih tak sadarkan diri ke ruang UKS, ia dibaringkan diranjang. Saat itu juga cowok yang mengenal Nana ikut membantunya.
"Lo? Ko disini?" tanya Felix. Felix adalah anggota PMR yang kebetulan sedang bertugas menjaga UKS.
Cowok itu menoleh, nafasnya masih belum stabil karena tadi ikutan menggotong Nana sampai ke UKS.
"Na Jaemin anak IPA, pingsan tiba-tiba. Toh, gue bantuin."
"Udah baikan?" tanyanya lagi.
Siapa lagi kalau bukan sosok Hyunjin.
Kali ini Hyunjin sangat berbeda, sikapnya berubah sejak pertengkarannya dengan Nana. Hal itu membuat pikirannya terbuka untuk melakukan perdamaian kepada Nana maupun hubungannya dengan Felix yang sempat tak baik karena dirumorkan dekat dengan Heejin. Itu tak menutup kemungkinan kalau mereka berbaikan kembali untuk saling bersahabat.
Hyunjin tersenyum malu sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal, "ya... gitu deh. Tapi gue belom sempet bilang langsung"
"Syukur deh kalau mau baikan, jangan sampe babak belur lagi. Bahaya cuy." Ucap Felix dengan nyengirnya.
"Ehehe, gak lagi deh gue."
Felix menepuk bahu Hyunjin, "yaudah gue keluar dulu bentar," lirihnya sambil pergi keluar UKS.
"Oke."
Hyunjin kini kebingungan, masih tak tahu penyebab Nana pingsan itu kenapa. Sudah 10 menit namun belum juga sadar, padahal sudah ditolong oleh pergerakan tim PMR. Sekarang ia hanya bisa menunggu, karena belum ada teman Nana yang datang, Hyunjin pergi ke lingkungan IPA untuk memberi tahu Ara, Maya atau Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴛᴀᴋ ᴛᴇʀɢᴀᴘᴀɪ ; ᴊᴀᴇᴍɪɴ
Fanfiction𝐻𝑎𝑟𝑢𝑠 𝑏𝑒𝑟𝑎𝑝𝑎 𝑙𝑎𝑚𝑎 𝑙𝑎𝑔𝑖 𝑔𝑢𝑒 𝑗𝑎𝑔𝑎𝑖𝑛 𝑙𝑢? 𝐶𝑖𝑛𝑡𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑢𝑚𝑏𝑢ℎ 𝑚𝑒𝑚𝑎𝑛𝑔𝑙𝑎ℎ 𝑤𝑎𝑗𝑎𝑟. 𝑇𝑎𝑝𝑖 𝑠𝑒𝑘𝑖𝑎𝑛 𝑚𝑎𝑛𝑢𝑠𝑖𝑎 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑒𝑟𝑡𝑖 𝑎𝑝𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑑𝑖𝑟𝑎𝑠𝑎𝑘𝑎𝑛𝑛𝑦𝑎. 𝑆𝑎ℎ𝑎𝑏𝑎�...