I have been dreaming for so long..
To find a meaning to understand
The secret of life
Why am I here to try again ?Will I always, will you always
See the truth when it stares you in the face ?
Will I ever , Will I never free my self
Be breaking this chains ?*******
Lala telah selesai bersiap. Meskipun kemarin dia ijin tidak masuk dan suratnya menyusul, semua sudah dipersiapkan sepulang dari Gambang. Surat ijin sakit palsu dari dokter yang ia bayar supaya dia tidak ada absen merah.
Dia bergegas ke dapur untuk mengambil sarapan dan duduk di kursi.
"La, uang bensin kamu mama taruh di meja ya.. mama mau antar adikmu kesekolah dulu", pamit mama Lala
"Bentar mah, Lala mau ngomong bentaaarrr aja.. jadi kemarin pas nginep di rumah Ayu, Lala gak sengaja jatuhin HP mama nya Ayu, HP nya di dapur. Lala pas ambil air minum, eh jatuh sampe pecah" kata Lala menunduk
"Nah teruss.. ? kamu mau minta uang sama mama buat gantiin ? mama mana punya uang, lagian kamu ceroboh sih.. ! minta sama papa kamu aja ntar!" , jawab mama Lala kesal
"Lala gak mau minta kalian kok mah, Lala mau bantuin jaga toko mama nya Ayu sebulan gak digaji, tp dikasih bonus penjualan aja. Boleh kan mah ? jadi selama Lala praktek kerja, ya sepulang praktek, kalo Lala udah masuk sekolah ya sore sampe malem toko tutup", jawab Lala meyankinkan mamanya.
"Yaudah, itu namanya tanggung jawab. Nanti mama kasih tau deh sama papa biar kalo kamu pulang malem nggak dicariin, tapi jangan bohong loh..!", Mama Lala berkata sambil menunjuk Lala dengan telunjuknya.
"Oke mah, mama bisa jenguk Lala kok kalo ga percaya. Bohong kan dosa mah.." Kata Lala kemudian dia menaruh piringnya yang sudah kosong ke susunan piring kotor.
"Yaudah berangkat sana, ati-ati"
"Iya mah, assalamu'alaikum" salam Lala, pun dijawab mamanya "wa'alaikum salam" Mereka kedepan bersama.
=========
Di kantor tempat kerja
Semua orang sibuk dengan tugas mereka masing-masing. Lala dan Sari juga sibuk dengan handphonenya. Sesekali Sari bermain facebook di komputer kantor karena ada wifi, jadi dia kalau nggak buka facebook ya lihat youtube pakai heandset.
Tak disangka, Sari membuka beranda yang muncul adalah status Rama. Siapa lagi kalau bukan mantan pacar temannya itu.
"La, ini mantan kamu kan ? bikin status di fb nih,liat deh..!", ajak Sari sambil menarik wajah Lala dengan kedua tangannya.
"Apa sih ?",
"Apa ? Rama bikin status berpacaran dengan Melly ? coba deh klik fb nya Melly, siapa sih ?" pinta Lala pada Sari.
"Ciiieeee yang kepooo.... oiyy masih cinta ya ? Hahhahhha..." Sari malah meledek.
Lala hanya menanggapi dengan kecut.
Dia pun merebut mouse dari genggaman Sari dan menggeser kursi beroda milik Sari menjauhi layar. Sari hanya cekikikan melihat tingkah Lala yang sepertinya belum ikhlas dengan hubungan singkatnya dengan Rama. Setelah mendapat informasi, Lala berniat menemui pacar baru Rama dan memperingatkan supaya pacar Rama tidak bernasib sama dengannya. Memang terdengar sepele banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIRIMAN ( TAMAT )
HorrorCerita ini ditulis berdasarkan kisah nyata yang dikembangkan. Ada beberapa part yang bukan merupakan kisah nyata, hanya pendukung saja supaya alurnya lebih panjang. Kisah ini perpaduan antara persahabatan, cinta, dan makhluk ghaib. Latar cerita ini...