Cheesy

58.6K 9.7K 1.5K
                                    

---

Jeno gak pernah kepikiran kalo dia bakal nemuin orang yang lebih Cheesy dari si Naladhipa. Ada sih daddynya, tapi kan gak begitu keliatan.

Dia tetap mikir begitu seenggaknya sampe dia tunangan sama Siyeon. Soalnya sisi gak bener dan cheesy tunangannya itu akhirnya keluar semua.

Dari yang kalimat cheesy imut imut yang masih bisa diterima akal sehat sampe yang liar dan minta di halalin.

Untung iman Jeno kuat, coba bayangin yang digombalin sama digodain Siyeon itu si Jaemin. Bahaya kan.

Kaya sekarang, Jeno tadinya anteng duduk di pendopo belakang rumahnya sambil ngerjain berkas dari daddynya. Terus mbak tunangan tiba tiba datang minta ajarin MTK.

"Jadi kaya yang udah aku jelasin tadi, pake rumus persamaan satu dan di subtitusi ke persamaan dua nah terus kamu cari nilai x nya. Udah dapet nilai x kamu tinggal cari cos nya pake trigonometri. Nih rumusnya yang ini nih." Jeno nunjuk buku yang dibawa Siyeon.

"Bentar aku coba cari."

Jeno ngangguk terus balik lagi nyoba ngerjain berkas yang tadinya dia kerjain, "semangat ya?"

"He-eum." Siyeon ngegigit ujung penanya, "Je, aku harus banget nyari x?"

"Ya harus."

"Tapi aku gak butuh x nya."

Jeno nurunin kacamata bacanya terus ngeliat Sisi, "gak butuh gimana? Kamu butuh x buat nyelesein semua persamaan ini. Biar nilai cos nya bisa dapet."

"I ain't need my ex cause, kamu aja cukup ga perlu di tambah tambahin mas mantan lagi."

Jeno langsung masang muka datar terus ngeliatin berkasnya lagi, "cari bener bener nilai x nya sisi."

"Panggil aku sayang dulu baru aku mau ngerjain."

"Gak usah ngulur ngulur waktu, kerjain."

"Ih," siyeon ngegembungin pipinya, "pelit!"

Jeno nyubit pipi Siyeon gemes, "dikerjain ya sayang soalnya? Masa kamu mau balapan juara terakhir kelas lagi sama denok kaya tahun kemaren?"

"Soalnya kalo balapan buat dapetin hati kamu kan aku udah menang."

"Bisaa aja ngejawab kamu tuh."

"Je, aku juga gak tau cara cari cos nya." Siyeon narik ujung lengan baju jeno begitu dia berhasil nemuin nilai x.

"Kan ada di buku, kamu gak liat buku sih."

"Ada tapi aku gabisa liat yang lain selain cos."

Jeno ngehela napas pelan, here we go again. "Apalagi kali ini?"

"Aku gak bisa liat yang lain selain cos, cos the only thing i could see is our future together, aw!"

"Pfft... apaan banget sih? Bisaan banget main main kata. Ayok sini deketan biar kuajarin dari awal banget. Ntar kalo bingung kasih tau ya? Biar ku jelasin ulang dari awal kamu gak ngertinya dimana."

---

"Gimana kuliah?" Joy ngomong sambil ngeletakin potongan semangka di meja, "si echan nih tadi pagi rewel minta beliin semangka. Mami kaget dong kok tumben dia mau, ternyata buat kamu."

"Oh ya?"

Joy ngangguk, "Kalian berdua tuh lucu banget tau. Sok gak peduli tapi paling deket ternyata."

"Nggak tuh!"

"Halah, terus yang beliin semua cemilan khas jogja untuk adeknya yang itu siapa?"

Mark cemberut, "ih mami mah."

Because, Tarendra Say SoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang