"ASSALAMUALAIKUM YA BIANG ZINA!"Siyeon langsung muter bola matanya begitu suara Haechan berkumandang dengan gak sopan di apartemennya, "ini anak bawang siapa yang ngajak?"
Renjun ngegeleng, "Bukan gue."
"Aduh saudara saudariku yang berbahagia," Haechan langsung duduk di sebelah Renjun, "aku kan kepoooowww ingin tauh kabar hawt darimuhh."
"Iyuh, alay."
Haechan ngeliatin Renjun sambil ngedip ngedipin matanya genit, "Aku sebenernya jablay bang bukan alay."
"Amit amit jabang bayi."
Nah, yang barusan itu Hendery. Walaupun gak ada kemungkinan dia hamil tapi tetap aja, kelakuan Haechan kan... Amit amit jabang bayi lah pokoknya!
Siyeon ngeliatin Haechan, "Ngapain lo kemari?"
"Kata si cina ada drama turki season 2. Gue harus kudu wajib nonton dong."
Siyeon langsung ngeliatin Renjun tajem, "Lo bilang bukan lo!"
"Oh," Renjun ngeliatin Siyeon pake tatapan datar, "gue ternyata. maap ya."
Hendery ketawa doang begitu denger Renjun minta maafnya datar banget kaya gak niat, "Dah ah, lo mau nanyain apa tadi kak?"
Siyeon langsung ngeliatin adeknya, "Dek, lo beneran marah kaga sih waktu Jeno nyium gue?"
"ASTAGHFIRULLAH MAS JENO INI BERDOSA BANGET!" Haechan megang tangan Renjun terus liat liatan, "SAGAPUNG!"
Hendery sama Siyeon sama sama bingung, "Fyi dude, gue lama di singapur. Tolong pake bahasa yang bisa gue pahami."
"Ya sagapung."
Hendery ngerutin keningnya, "Ya sagapung apaan!?"
"Kasih tau." Haechan nyuruh Renjun.
Yang di perintah cuma muter bola matanya terus ngeliatin Siyeon, "Sange ga ketampung."
Siyeon langsung sok dramatis megang dadanya, "Astaghfirullah kamu ini berdosanya gak bercanda sekali."
Haechan ketawa doang terus ngeliatin Hendery, "Lu marah kakak lo di cium sama Mas Jen?"
Hendery ngeliatin kakaknya terus ngegeleng, "Kaga sih, kan kelakuan si biang zina emang begitu."
Siyeon langsung masang muka datar terus ngedorong kepala adek tersayang nya itu, "Maksud lo apaan!?"
"LAH LU EMANG BIANG ZINA."
"GOSIP DARI MANE ANJEEENG!?" Siyeon ngelus dadanya sendiri terus ngeliatin Hendery lagi, "Lu kaga sayang ya sebenernya sama gue!?"
"Hah?" Hendery masang muka bingung, "Apa selama ini masih belum jelas kalo gue jijik banget sama l--IYA IYA SAYANG IYA SAYANG BANGET GUE!"
"Nah gitu dong jadi adek." Siyeon ngomong anteng sambil ngelepas rambut Hendery yang tadinya dia jambak.
"Kak, ini gue serius ni kali ini kaga becanda."
"Kenapa?"
"Lo seriusan belum pernah ngapa ngapain sama Mas Jeno?"
Siyeon ngelus lagi dadanya, masih mencoba untuk sabar. "Apa gue perlu bunting dulu biar ekspektasi tinggi kalian ini tercapai? Gue gak pernah ngapa ngapain!!!"
Renjun mencomot buah jeruk siatas meja, "Tapi mau di apa apain?"
"..ya mau."
---