Izin menikung

39.3K 7.6K 1.1K
                                    


Mark baru buka mata udah sesak napas. Bukannya ngeliat yang adem-adem malah ngeliat muka adeknya lagi ngigo di depan mukanya dia.

Bener sih kata Renjun, bau bau mulut kalo bangun tidur itu setara sama bau azab.

Mark mengusap pelan kedua kelopak matanya untuk melihat jam di dinding. Ya tuhan, baru jam setengah 4 shubuh.

"--kimuu."

Mark ngerutin keningnya terus ngedeket ke Haechan buat ngedenger lebih jelas apa yang diomongin adeknya itu, "Entah aaa--sukimuu ."

Terus diem.

"Ya Allah chan, ngigo aja gak berkelas lo."

"appaaa yaa--"

Mark auto panik melirik sekitarnya, "Hape mana hape?"

Iyalah, yang kaya begini tuh harus direkam dan di sebar di grup keluarga. Itung itung buat balas dendam soalnya adeknya yang satu itu pernah ngirim video dia ngomong bilingual pas lagi tidur.

Memang indah sekali isi otak orang cerdas.

"Loh? kok abang belum tidur?"

Mark yang tadinya lagi fokus ngerekam aib Haechan langsung melirik pintu kamarnya, "Lah lo ngapain belum tidur?"

Chenle menggeleng, "Lele laper, mau minta makan."

"Kan ada di kulkas, bisa ambil sendiri."

"Ya biarpun ada semuanya di kulkas, tetap harus minta dulu lah," Chenle ngeluarin hapenya, "Lele minta ya ntar."

"Iya, lo ngapain?"

Chenle nguap lebar sambil jalan ngedeket ke arah ranjang, "Hoaamm, mau ikutan ngerekam aibnya abang juga."

Mark senyum tipis, "Cepet sebelum dia bangun."

---

Haechan makin badmood begitu tau si Chenle juga punya video aibnya dia tidur sambil mimpi tiktokan. Emang pengaruh Siyeon si ratu tiktok itu gak main main nyampe ke otak Haechan.

"Mau kemana Chan?"

"Beracc pake double c biar keren."

Johnny sama Mark langsung liat liatan, ngobrol pake ikatan bathin. Kompak ngatain Haechan.

Ini anak sebenernya masih di batas wajar kan sintingnya?

Chenle ngeletakin sendok yang dia pake buat makan buah terus ngeliatin daddynya, "Dad, bang echan gak mau diajak ke psikolog apa sesekali?"

Haechan makin pundung terus milih buat jalan ke wc beneran. Padahal tadi cuma asal bunyi aja, tapi udah kepalang bohong. Yaudahlah dilanjutin aja.

Di wc juga dia gak ngapa-ngapain, cuma mainan HP doang. Tadinya mau video call Somi tapi si nyonya gak nganggkat telponnya.

Yowes di chat aja.


Mamak 🐷

Assalamualaikum
kangen lur
wassalam

Gak ketemu gue dua hari
gak bakal mati lu

(( kangen lur ))

(( gak bakal mati ))

padahal LDR hm
tidak so sweet
menjanda aja anda mamak

Jogja bukan amsterdam
ntar kalo kangen tinggal ketemu

tapi jauhh :((

Because, Tarendra Say SoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang