yang kemaren chapt. bonus jadi gak ngaruh ke alur ya *insert kekeyi's voice* sahabat.
---
Johnny ngeliatin Chenle yang cemberut dari setengah jam yang lalu, "Kamu kenapa le? Mual? Pusing?"
Chenle ngegeleng, "Gapapa."
"Yakin gapapa?"
"Ih iya dibilang lele gapapa kok."
Haechan yang geram justru nusuk nusuk pipi adeknya yang masi tetap cemberut itu, "Lo pengen boker ya?"
"Ih enggak!" Chenle ngegelengin kepalanya lagi, "Abang tidur lagi aja gak usah ganggu Lele!"
"Lah lu kenapaaaaa?"
"Ternyata naik kereta tuh gak seasik yang lele pikirin," Chenle ngeliatin ke luar Jendela yang gelap semua, "ini siapa yang ngide mau ke jogja malem malem!!!"
Johnny ngeliatin anaknya bingung, "Kan kamu yang nyaranin."
"Ya makanya siapa yang ngehasut lele buat ngehasut daddy beli tiket malem malem!?"
Haechan be like, "???????"
"Dah ah, Lele sebel."
Haechan cuma bisa ngelus dada sambil nahan diri buat gak ngelempar adeknya dari gerbong, "Le, lu berdoa dah di sepertiga malam ke tuhan biar muka lo gak tua-tua."
"Hah?"
"Kalo muka lo kaya si Jemin trus ngomong kaya tadi," Haechan menggertakkan giginya, "Dah abis lo."
"IH DAD ABANGNYA NIH!"
Johnny memijit keningnya, "Le, jangan teriak teriak. Ntar penumpang yang lain kebangun."
"Biarin biar rame."
"Ya Allah dosa apa yang hamba perbuat di masa lalu sampe punya adek idiot kaya begini?"
"Chan," Tegur Johnny, "Gak boleh heh ngomongin adeknya sembarangan gitu."
"Tuh kan! Marahin aja dad marahin!"
Johnny melirik malas ke arah Chenle, "Kamu juga, emang gak malu diliat adeknya ntar kalo kakaknya masih kaya anak anak gini?"
Chenle ngangkat bahunya acuh gak acuh sambil mainin tirai kereta, "Jisung yang adek aku biasa aja tuh."
"Lah, Jisung kan lebih sering cosplay jadi bapak lo Le. Dah maklum dia mah."
Chenle mulai merasa bakal tersudut, harus cari akal biar gak di marahin daddynya!
"Dad, coba daddy kumisan. Pasti mirip om om."
Dan sekali lagi, haechan cuma cengo sambil masang wajah yang, "???????"
"Lah ini apa masih kurang om-om Le?"
---
Lia melirik Renjun yang dari tadi lebih sibuk ke kamera kameranya, persiapan mau bikin Renvlog sih katanya.
"Njun, masa si Ryujin pernah cerita kalo dia hujan-hujanan sama si Jaemin."
Renjun noleh bentar terus fokus lagi ke kameranya, "Iya tau."
"Lucu gak sih mereka sepayung berdua gitu pas hujan hujan?" Lia ngomong sambil senyum lebar.
"Kebanyakan nonton drama kamu tuh," Renjun bergerak untuk duduk di lantai tepat di sebelah kasur, "Lagian mereka gak sepayung berdua kok."
"Loh?"
"Iya, si Jaemin pake payungnya dia, si Ryujin pake payungnya Jaemin yang satunya lagi."