Okay, Daddy Johnny ada, Jeno ada, Renjun ada, Jisung, chenle, bahkan Haechan aja ikutan! Tapi ini oknum Naladhipsy kok gak keliatan batang hidungnya?Ryujin akhirnya jalan ke arah Johnny yang lagi ngeluarin barang barang anaknya dari mobil, "Om, Nala gak ikutan olahraga?"
Johnny senyum doang sambil ngegeleng, "Kaya gak kenal aja kamu Jin, paling lagi rebahan di pendopo belakang."
"Oh yaudah Om, makasih ya."
"Eh?" Johnny ngeliatin Ryujin bingung, "gak mau nyariin di dalem?"
Ryujin ngegeleng doang, "Ntar juga datang sendiri Om, gak perlu dijemput juga bakal nongol di kamar atau nemenin Papa main catur."
"Kaya kuntilanak dong ahahaha!"
"Ahahaha!" Ryujin ketawa aja ngikutin jokes bapak bapak ala Bapack Johnny.
Gak sampe hati buat ngasih tau kalo yang datang gak dijemput pulang gak diantar itu Jailangkung. Bukan Kuntilanak..
"Eh, kamu masuk aja deh Jin. Temenin Nala beli barang buat hari jadi nya dia sama kamu."
"Hah?"
Johnny ngangguk doang sambil ngeluarin bola basket Chenle dari kursi belakang, "Iya, dari kemaren dia minta temenin sama kembaran kembarannya gak aaada satupun yang mau."
Ryujin langsung senyum canggung sambil ngangguk ragu, "Em, anu Om. Yang barusan itu kira kira harusnya di rahasiain atau engga ya om dari aku?"
Johnny langsung kaku, "Oh my god."
"..gapapa Om, aku bisa pura pura gak tau aja ntar kalo Nala nanyain."
"Yes please," Johnny meringis, "Maaf banget ya udah ngerusak kejutan untuk kamu."
"Ih gapapa Om, namanya juga manusia ya wajarlah berbuat dosa." Ryujin berusaha nenangin Johnny pakai quote andalan Haechan.
Johnny senyum sambil ngucapin makasih,"Makasih ya, Om masih suka kebalik balik pacar pacarnya anak Om. Banyak soalnya ahahaha!"
"Om," Ryujin ngomong sambil senyum lebar, "Om berubah banyak banget, wajar Nala sekarang lebih bahagia. Makasih buat ngejagain Nala selama ini, Om."
"Eh?"
Pokoknga percakapan pagi ini berakhir dengan Johnny senyum lebar sambil ngerangkul Joy. Muji muji Ryujin; 'Pacarnya Kak Na sopan banget anaknya, asik juga diajak ngobrol'.
Yang dengan kurang ajarnya di balas oleh oknum Naladhipsy : 'Daddy mah percuma pinter kalo gak bisa bedain mana yang pencitraan mana yang engga'.
---
Somi ngeliatin pacarnya dari atas ke bawah, "Pokoknya mulai hari ini kalo gak lagi jalan sama gue, lo gak boleh pake baju item, jeans item, sepatu item, topi item juga gak boleh!"
"Lah kan baju gue banyakan item emang yang!?"
Somi ngedengus sebel, "TAPI LU JADI CAKEP GEMBUULL."
"LAH SALAHNYA DIMANE!?"
"..gak baik buat kesehatan jantung." Somi ngomong pelan sambil milihin baju buat dipakai Haechan.
Haechan ngedengus begitu Somi narik Hoodie hitam yang dia pakai, "Hoodie item gak boleh juga?"
"Gak boleh, pakai ini cakep juga soalnya."
Haechan muter bola matanya sebel, "Telanjang ajalah gue jalan sama lo hari ini."
Somi milih buat pura pura gak denger terus ngeluarin hoodie putih dari lemari baju Haechan, "Nih, yang ini aja."