Sharing is Caring

42.5K 7.8K 1.2K
                                    


Somi lagi nginap di Apartnya Siyeon, berempat sih sebenernya sama Lia, Ryujin. Mau ghibahin pacar pacar mereka kayanya.

Ah, yang nanyain Hendery, dia terpaksa nginap di kediaman Tarendra. Didepak secara tidak terhormat sama kakaknya sendiri.

"AHAHAHAHAHAHA! YA ALLAH SAKIT PERUT GUEEE!!!" Somi ketawa ngakak sambil nunjukin foto aib Siyeon yang barusan dia kirim ke Jeno

yang ini loh :

Jeno nya cuma jawab, "Hahaha, baru tau dia bisa gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jeno nya cuma jawab, "Hahaha, baru tau dia bisa gitu."

"LU NGAPAIN SIH BAJEEEEEENG!??" Siyeon berusaha ngerebut Hp somi.

"Tangkap Jin!"

Ryujin nangkap HP somi yang dilemparnya begitu aja, "Kirim ke gue ya?"

Siyeon udah duduk dramatis aja, kalo udah sampe Ryujin ya udahlah. Bisa bisa satu dunia ngeliat foto aibnya itu. "Gue mau masuk ke perut mami lagi bisa gak sih?"

Lia masuk ke kamar sambil bawa dua kantong belanjaan cuma ngeliatin tiga temennya bingung, "Lo bertiga ngapain selama gue ke indomaret sama Njun?"

Siyeon nunjuk Somi, "Temen lu jahat! Ngirim foto aib gue ke Jeje!"

Somi tersenyum tipis, "Sharing is caring bitch."

"SINI LU!"

Lia ngerutin keningnya, "Ya udah sih foto aib doang kan, si Somi sama Haechan aja biasa kirim kiriman foto aib tuh."

Siyeon muter badannya terus ngeliatin Lia, "Lo tau gak sih kalo Jeje sama si item itu gak bisa lo samain?"

"TUH SI ECHAN AJA BIASA AJA KALO GUE NGIRIM FOTO AIB!!" Somi nunjuk nunjuk muka Siyeon.

Siyeon ngelempar bantalmya kearah Somi, "HEH COWO GUA TU PANGERAN YA! COWO LU MAH KANG KEBON!"

Somi menggulung lengan bajunya, "Wah, pelecehan nih. Maju lo!"

Lia menarik ujung rambut Somi sedangkan Ryujin menarik telinga Siyeon, "Berisik ah lu berdua."

ting!

Somi langsung melirik HPnya, "The hell!?"

"Apaan?"

Ryujin ngerebut HP somi terus ngebacain chat yang barusan masuk dari Jeno, "Bilang Sisi, kalo dia gitu baru keliatan sisi manusianya. Selama ini gue mikir dia malaikat yang dikirim tuhan buat gue."

"AAAWWWWW, Jeje akuuu."

Lia ngeliatin Siyeon jijik, "Ternyata bener kata Njun, orang pinter bakal jadi bodoh kalo udah jatuh cinta."

Ryujin melirik Somi, "Lu gimana?"

"Apanya?"

"Orang pinter bakal jadi bodoh kalo jatuh cinta, nah lo sama Haechan gimana? Orang bodoh yang saling jatuh cinta, jadinya apa?"

Because, Tarendra Say SoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang