Jaemin lagi anteng banget ngegendong adek bontotnya yang makin hari makin gemesin. Si bayi sekarang udah bisa ngisep jempol sambil ngedip ngedipin mata. Gemesinlah pokoknya!Ini Jaemin kalo gak inget adeknya belom ada sebulan pasti udah dia gigit saking gemesnya. Takut dibanting mami sama Chenle juga sebenernya.
Lagi anteng banget main sama adeknya eh tiba tiba masuk chat dari calon abang iparnya. Berhubung dia penganut kepercayaan :
Omongan Atuy = omongan denok = HOAX.
Ya dia biarin aja sampe maminya datang terus ngambil alih si bayi. Abis dadah dadah dia akhirnya naik ke kamar sambil ngecek chat dari Yuta tadi. Siapa tau penting (tapi ini kemungkinannya cuma 0.000001%) atau urgent kan.
Anjingnya Ryujin
Oi
Adek gue masuk rumah sakit
tangannya patahJaemin auto panik. Ini kok si Ryujin tiba tiba patah tangan ini gimana coba ceritanya. Tadi pagi sebelum sekolah masih sempet timpuk timpukan sama Yuta kok. Masih normal tuh tangannya buat ngelempar sendal ke abangnya.
"Kunci gue taro mana ya?"
"Nyari apaan lo?"
Jaemin langsung ngeliatin Jeno yang baru masuk ke kamar, "Lo liat kunci mobil gak? gue mau ke rumah sakit."
"Ngapain?"
"Ini," Jaemin masih sibuk ngerapiin benda di mejanya buat nyari kunci, "Si bebeb masuk rumah sakit, kata si Atuy tangannya patah."
Jeno bukannya ngebantu nyariin kunci mobil malah ngejatuhin badannya di kasur, "Udah balik."
"Hah?"
"Bang Atuy ngabarin lo kapan?"
Jaemin langsung ngecek hapenya, "Jam satu sih.."
"Sekarang jam berapa?"
"Setengah tiga," Jaemin langsung nngeliatin kembarannya, "Emang si Ryujin udah balik? Tau darimana?"
Jeno nutup matanya, "Gue yang nganter."
"KOK LO YANG NGANTER!?"
"Lo ngejagain Yui," Jeno ngeliatin kembarannya males, "Lagian si ryujin cuma keseleo. Lo denger hoax dari mana si Ryujin sampe patah tulang?"
kan, omongan Yuta = Hoax.
Jaemin mendadak bego, "Dari si Atuy."
Jeno muter badannya ke sisi lain, "Gatau ah liat aja sendiri, gue ngantuk abis begadang semalem."
"Ngapain aja sama Si mak lampir di apart sampe begadang?" Jaemin mancing kembarannya. Dia kan sebenernya penasaran si Jeno sama Siyeon udah ngapain aja.
"Main monopoli."
Jaemin langsung masang muka datar, "Baiklah kakang anggap saja dinda percaya."
---
Jisung sama Chenle lagi ribut dikamarnya. Ngeributin siapa yang boleh tiduran sambil meluk si bayi. Yang diributin malah anteng nontonin kakaknya berantem di pelukan maminya.
"lo kan udab kemaren, hari ini gue lagi!"
Jisung ngegoyangin jari telunjuknya, "Kemaren jatah lo tapi yuwi gak mau sama lo, jadi hari ini masih jatah gue."
yah adeknya digilir.
"Gak bisa gitu dong!"
Joy ngeliatin dua anaknya itu geli, "Kenapa gak meluknya barengan aja sih?"