The Saga goes on

36.8K 7.2K 1K
                                    


Tinggal dua puluh menit lagi sebelum Hendery sama Chenle nyampein visi misinya. Dan Haechan masih kekeh maksa Renjun buat gak golput; harus milih Chenle!

Sebenernya tadi Renjun udah niat sih mau ikutan milih. Tapi begitu liat Haechan yang melas banget mukanya, dia kan jadi tergoda buat ngerjain kembarannya itu. Dia mah gak milih juga gak masalah.

Udah ketebak juga kalo Hendery- Chenle bakal kalah.

Ya kali menang. Runtuh dunia persilatan.

"Gak, kecuali lo mau beliin gue kamera buat vlog yang kemaren. Baru gue mau."

Haechan langsung ngeliatin Renjun sok dramatis sambil megang dadanya, "Haruskah aku menjual diri ini agar bisa memenuhi keinginanmu, Rhoma!"

"Jual ginjal aja," Renjun ngomong enteng sambil ngedorong Haechan buat rada jauhan, "Harga diri lo kan gak ada, tampang juga pas pasan. Apanya yang mau dijual?"

"Baiklah Rhoma, jika itu maumu. Akan ku jual ginjal ini nanti. Tapi pilih Chenle ya?"

"Gak ah, gak mau."

Haechan ngedengus sebel sambil duduk lagi ke sebelah Somi, "Lu beneran kembaran gue kaga sih nyet!?"

Renjun angkat bahu doang, "Enggak, kan lagi gak butuh."

"Oalah babi."

Renjun muter bola matanya sambil nepuk bahu Lia; ngasih kode buat deketan soalnya dia mau senderan. "Babe, haus."

Lia langsung nyodorin sedotan es nya ke mulut Renjun, "Es nya tadi sengaja aku dikitin soalnya takut kamu minta, takut tenggorokanmu sakit lagi."

"Makasih, sayang."

"HOEK!!" Haechan sama Somi barengan pura pura muntah.

Somi langsung megang perutnya sambil ngeliatin Renjun jijik, "Ew disgusting."

"Lo pikir gue denger lu sama Haechan ayang ayangan kaga jijik?" Jawab Lia.

"Kita mah kyut," Haechan langsung gelendotan di lengan pacarnya, "Ya gak yang?"

"Kaga."

"Gapapa, gue tau lo sayang gue juga."

Somi muter bola matanya sambil nyodorin es nya dia ke mulut Haechan, "Spesial buat lo."

"Widih dingin, seger." Haechan minum dikit terua ngeliatin Somi, "Lu kaga takut suara gue hilang?"

"Lah itu tujuannya, biar lo diem sesekali. Berisik."

Haechan otomatis megang dadanya sambil pasang muka yang di sedih sedihin, "Baiklah ani, jika itu memang keinginanmu!"

Lia ngeliatin pacarnya, "Jadi ini Rhoma yang kamu bilang semalem?"

Haechan langsung berdiri diatas kursi; rentangin tangan sambil senyum lebar, "Haekal irama."

"..."

"Sinting." Desis somi sambil narik pacarnya buat turun dari kursi. 

Haechan ketawa ngakak sambil nyolek nyolek genit pacarnya, "Coba jawab dulu si sinting ini pacarnya siapa?"

"Gatau, pacar atuy kali."

Ngomongin Atuy, Renjun jadi mendadak kepikiran, "Eh lo berdua tau gak kemaren Atuy di marahin om Jack? Katanya nilainya jelek soalnya pacaran mulu."

"Lo tau juga?" Somi nanyain Lia.

Lia ngangguk terus liat liatan sama Renjun sebelum ngomong barengan, "Tapi lo berdua gak denger dari kita ya."


Because, Tarendra Say SoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang