Airport

70.1K 10.3K 2.1K
                                    


Mark : FK UGM
Kembar 4 : kelas 12
Duo bontot : kelas 11

---

"Mas, mas." Haechan nepuk bahu Jeno, "jemin ilang lagi."

"Hah?"

Haechan jongkok sambil ngatur napasnya; capek juga ternyata ngimbangin larinya si Jeno. "Si jemin ilang lagi. Gatau deh kececer dimana pas ngejar lo tadi."

"Kok bisa?"

"Ya kececer."

Renjun muter bola matanya, "iler lu noh nyecer. Telpon aja udah telpon, nyusahin banget heran gue."

Jeno nyodorin hpnya, "nih, ngomong deh. Itu bang Mark udah keluar."

Mereka lagi di bandara buat jemput abangnya yang semalem di marahin abis-abisan sama daddynya. Bisa bisanya gak ngabarin rumah tapi ngabarin pacarnya.

Emangnya dulu waktu bayi yang beliin susu si Yeri? Hih.

"Lo dimana?"

"Bandara, lo dimana?"

Haechan nepuk punggung Renjun pelan,  "sabar, sabar, ntar begitu ketemu baru deh lu teken ke tanah."

"Tadi misah dimana? Gue udah di arrival gate."

"Lu nyasar ya? Arrival gate mah disini!"

Renjun ngehela napas capek, "min, lo nyasar aja ya? Gak usah balik."

"Siapa yang nyasar anying!?"

Haechan ngerebut hape di tangan Renjun terus matiin panggilan dari Jaemin. "Biar aja dia nyasar dulu, ntar sebelum balik baru cari."

"Siapa yang nyasar?" Mark nanya sambil nyeret kopernya, "ah, si jemin."

"Gak heran kan?" Jeno nanya sambil ngambil lagi hpnya dari Haechan.

"Cari gak?"

Haechan ngambil koper Mark terus jalan duluan, "makan dulu lah, biarin dia olahraga sambil jalan jalan."

"Don't you think dia bakal hilang? Right?"

Renjun ngeliatin Mark, "siapa yang mau ngambil sih mas? Tante tante jablay aja kaga selera sama dia."

"Masuk akal," Mark jalan cepet buat ngimbangin Haechan, "mau makan dimana?"

"Balik aja yok, pengen makan semur buatan mami tadi."

"Wah enak tuh."

Jeno ngeliatin jamnya, "yaudah langsung balik aja ya?"

"Boleh."

Begitu sampe mobil Mark mikir bentar, "ada yang kelupaan gak sih?"

"Nggak."

Jeno ngeliatin seisi mobil, "je--"

"--gak ada kok bang, tidur aja dulu. Capek kan lo? Nih gue pinjemin headset."

"Oh, thanks." Mark ngambil headset yang diulurin Haechan terus masang ke telinganya.

Jeno ngeliatin Haechan bingung, "si jemin?"

"Biar aja biarin plis."

Renjun dengan cepet ngejalanin mobil keluar bandara, "jalan nih ya."

Begitu mobik udah rada jauh dari bandara Mark tiba tiba ngebuka matanya. Ada panggilan masuk dari Jaemin.

"Jaemin nih, gue angkat ya?"

"Ha--"

"--GUE UDAH DI DEPAN ARRIVAL GATE NIH! LO DIMANA?"

Haechan ngerebut hape abangnya itu, "dadah min."

Because, Tarendra Say SoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang