Egois

48.3K 8.9K 1.1K
                                    

"OOOOOPP! SETOP NENG SETOP! JANGAN BERGERAK!"

Jaemin teriak dari jauh begitu ngeliat Ryujin udah mau masukin lagi permennya yang barusan jatuh ke multnya, "SINIIN PERMENNYA SINIIN."

"Apaan lu ah?" Ryujin nyerahin permen tadi ke tangan Jaemin, "belum lima menit padahal."

Jaemin niup permen tadi beberapa kali terus ngasih lagi ke Ryujin, "nih, makan deh. Udah hilang kumannya."

Ryujin senyum tipis terus ngangkat tangannya; ngebuang permen itu sejauh yang dia bisa. "Sebel gue."

"Ahahahahha!" Jaemin ngejatuhin kepalanya ke bahu Ryujin, "Sensi amat, padahal belom jadwal lo dapet."

Keren kan temenan aja sampe hapal siklus haid. Makanya yang friendzone coba naik level dulu.

Ryujin nempelin pipinya ke kepala Jaemin, "Ini kita bakal di marahin gak sih kalo nangkring doang ngeliatin orang orang masak begini?"

"Ya kagalah." Jaemin ngeliatin temen temennya yang heboh nyiapin makan malem dibawah, "masak nasi sepanci kecil kok yang masak satu RW."

"Na," Ryujin manggil Jaemin, "lu bisa masak ga?"

Jaemin ngeliat Ryujin bingung, "bisa. Kan yang biasa masak bareng mami tuh gue sama gege denok."

"Denok bisa masak!?"

"Hooh."

Ryujin ngangguk ngangguk, "bagus deh, jadi gak sia-sia om Jon melihara dia dari kecil."

"Ahahahhaa setuju!" Jaemin mainin ujung rambut pendek Ryujin, "kenapa lo?"

"Ya gapapa, nanyain doang. Soalnya gue gak bisa masak kan. Jadi butuh suami yang pinter masak."

"... ulangi coba?"

"Ulangi apa?" Ryujin berdiri terus ngeregangin tangannya, "gue gak bilang apa apa tuh."

---

Haechan nyolek nyolek lengan Somi yang masih ngambek. Ya pikir aja bor gara gara kalah taruhan si Somi harus ngebawa tas pacarnya itu dari mobil sampe camp!

Gak relationship goals banget.

"Gak usah colek colek! Gue bukan sabun colek!"

Haechan milih buat duduk di sebelah Somi yang lagi masak nasi, "masih ngambek nih."

"Siapa ya?"

"Adipati dor--"

"--gak lucu. Gak usah di lanjutin." Somi ngomong terus ngedorong badan Haechan buat ngejauh, "sana gak usah deket deket, lu bau ketek."

Haechan bukannya menjauh justru semakin merapatkan tubuh ke Somi, "idih ge-er! Gue disini juga bakal ngangetin badan nih dekat api, pasti lo pikir gue kesini mau minta maap. Cih sorry la yaw! Gak lepel."

Somi nahan napasnya biar gak makin sebel, "oh bagus deh. Gue juga alergi sama kerak neraka kaya lo."

"Ahahahahah! Ah yang, udah dong ngambeknya."

"Siapa sih yang ngambek."

"Elo."

Somi mengangkat bahunya, "nggak tuh, gak level banget gue badmood gara gara lo."

Haechan ngedengus terus diem bentar; mikir apa yang bisa dia lakuin biar cewenya itu gak ngambek lagi. Padahal tasnya dia kan gak berat berat amat, 5 kg juga dia gak yakin sampe.

Tap-tapi kan Chan  si somi bawanya dua tas...

"Aish, nyamuk." Somis sibuk menggerutu begitu tangannya di kerubungi nyamuk, "ih."

Because, Tarendra Say SoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang