Jenuh

54.4K 9K 1.7K
                                    

"Insecure kaga lu bang?"

Mark masih diem aja; kaget dia ngeliat Yeri turun dari mobilnya. Mau main ke rumahnya aja yang cuma butuh waktu kurang dari 20 menit, pacar nya itu dianter pake Rolls royce:)

Harga diri Mark rasanya turun sampe nembus belahan bumi lainnya. Brio yang biasa dia bawa mendadak insekyurr. Double 'r' saling insecure nya.

"H-hah?"

Jaemin masih ngeliatin Yeri yang turun dari mobil pake dress satin itu kagum, "bang, kalo gue jadi lu. Gue mulai deh nawarin ginjal gue kemana mana. Lu yang pacaran gue yang minder anying!"

Mark menengguk air liurnya, "diem min, diem."

"Hai!" Yeri melambai ke arah Mark, "maaf ya baru sampe, tadi papa ngajak ketemu koleganya dulu."

Jaemin narik narik ujung lengan dress Yeri, "teh, itu tadi mobil teteh?"

Yeri menggeleng, "Mobil kak Mark."

Jaemin dengan cepat menoleh ke Mark, "lah mobil lu kan brio juga sama kaya gue!"

"Ahahahaha!" Yeri ketawa, "bukan Mark ini, Mark anaknya temen papa. Kebetulan tadi dia disana terus nawarin buat nganter teteh kesini."

Mark ngeliatin Yeri lama, " i have no idea what kind of princess i'm dating right now."

"Ah alay. Mami sama daddy mana?"

Haechan tiba tiba muncul dari rumah Ryujin dan  menunjuk kearah rumah, "terakhir sih lagi mesra mesraan gatau tempat tuh di halaman belakang."

"Lu ngapain dari rumah cewe gue?"

"Ngapelin si atuy, kasian dia abis di putusin Sakura nangis nangis semaleman." Haechan ngerebut kacang goreng di tangan Jaemin, "padahal gue yakin ntar juga sore bakal balikan."

"Misi, misi Lele mau lewat." Chenle ngedorong Mark buat agak geseran sambil nempelin hp ke telinganya, "iya bang, ntar di pertigaan belok kiri. Saya depan rumah pake baju tidur pagi dadah dadah."

"Nelpon siapa lu?"

"Grab."

"Ah le! Kok mesen makanan gak ngajak ngajak abang!?"

"Bentar, lele mau ambil dulu." Chenle ngambil beberapa kotak Pizza yang diantar ojek online tadi, "makasih ya pak."

"Banyak amat le!"

Mark ngeluarin dompetnya, "kok gak bayar? Nih pake duit abang."

Chenle ngegeleng sambil berusaha ngebawa 5 kotak besar pizza di tangannya, "gausah, udah dibayarin cece."

"Cewe lu?"

Chenle ngangguk, "Lele bilang laper tapi mami lagi di monopoli daddy. Si cece gak bisa masak jadi dia ngirimin ini aja sekalin buat abang abang."

Haechan ngambil tiga kotak pizza itu; ngebantu adeknya doang kok. Gak ada niat terselubung. "Enak banget hidup lo."

Jaemin ngeliatin Chenle bingung, "lo gak malu makan beginian dibayarin cewe lo?"

"Kenapa harus malu?"

"Ya gengsi dong, lo kan cowo masa lo yang di bayarin."

Yeri ngegeleng gak setuju, "itu namanya toxic masculinity. Gak semua hal dalam hubungan itu harus bergantung ke cowonya. Kalo emang si cewe gak keberatan gak masalah dong."

"Tapi kan--"

Chenle jalan ngelewatin abang abangnya, "Lele hidup gak makan gengsi bang, gengsi tuh kalo diikutin makin lama makin gede. Gimana mau hidup bahagia kalo yang dipikirin gimana caranya dapat lebih dari orang lain?"

Because, Tarendra Say SoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang