"Je, ada chat dari kumpulan bujang lapuk, aku baca ya?"Jeno ngangguk doang, gak ada juga yang perlu di rahasiain, "Baca aja, biasa juga gak pake izin."
Siyeon senyum senyum doang sambil mulai scroll chat grup gak jelas itu. "Basa basi aja soalnya kamu baru selesai marah, takutnya masih sensi."
"Yang marah siapa?"
"Ya kamu."
"Enggak tuh, ngasih peringatan doang." Jeno noleh sambil nyodorin permen milkita ke Siyeon yang rebahan di sofa; dianya ngemper di atas karpet.
Mereka lagi nonton film Mariposa. Soalnya Siyeon kekeuh bilang kalo dia mirip si barbie kupu kupu. Kan Jeno jadi penasaran kupu kupu mana yang secantik pacarnya.
Bo0chEeeN.
"Kurang dua Je."
"Hah?"
Siyeon ngangguk sambil nunjukin permennya ke muka Jeno, "Kurang dua. Harusnya tiga."
Jeno gak paham, "..kenapa harus tiga?"
"Soalnya," Siyeon langsung duduk sambil pamerin permennya, "tiga permen milkita itu setara dengan satu gelas susu!"
"..."
Siyeon ngedengus begitu Jeno gak respon apa apa. Malah ngedipin matanya bingung. "Ah kamu mah gak satu frekuensi kalo bahas pembodohan begini."
Jeno ngegoyangin pelan lutut Siyeon, "Gimana tadi? Itu iklan kan?"
"Sshhh." Siyeon nempelin jarinya di mulut Jeno.
"Hm?"
Siyeon nunjuk ke arah TV nya, "Kamu diem aja sambil liat mariposa keluar dari kepompong. Aku mau menelusuri grup gak jelas kamu ini."
Para bujang tidak lapuk (4)
Renjun
@jeno titip susu kotak dong ntar kalo lo balik zinaHaechan
bogel mah bogel aja
sok minum susu biar tinggiRenjun
item mah item aja
gak usah sok pake marina tiap pagiJaemin
WKWKWKWKWKWK
terjawab Marina pink di kamar lo
punya malika ternyatangapain punya pacar kalo
susu masih beli
-Siyeon cantix-ngapain beli marina kalo
item aja Jeje mabuk asmara
-Siyeon menawan-
Jaemin
yah kok baikan:(
dah di doain putus padahal:((Renjun
jgn keliatan lah murah loHaechan
kasian Mas jen
pacarnya di tanah abang seribu
dapat 3JAHAT
gue kaduin Jeje
Jaemin
kaduin sana
siapa takut?Renjun
gue sih takutHaechan
gue sih juga takutJaemin
bangke ya anda saudara saudaraSiyeon ngebalikin hape Jeno setelah unsend semua chatnya, "Jeje, kamu ganti kembaran dong."