Titanic

42K 7.7K 1.4K
                                    


Hari ini hari senin. Yang artinya haram buat Haekal sama bini (re : mamak babi) nya buat datang ke sekolah pagi-pagi. Ya kali upacara, bolos dong!

Tapi janhan di tiru ya dik adik, pengaruh buruk!

Kalo kata Somi tuh, sayang banget gak sih skin care gue mahal mahal luntur cuma buat dengerin curhatan pak kepala sekolah yang kalo ngomong gak selesai selesai.

Dan sekarang mereka lagi nongkrong di warung di belakang sekolah mereka. Biar ntar kalo upacara selesai gampang tinggal manjat dinding doang.

Dah ahli kok.

"Kenyang."

"Hm," Haechan ngejatuhin kepalanya ke bahu Somi, "Gue kalo abis makan pengen tidur."

"tumben gak boker."

Haechan ngegeleng, "Pantat gue sensitif, maunya cuma sabun stroberi punya si cina."

Somi ngedorong kening Haechan, "Ngabisin barang kembaran lo mulu!"

Haechan ngambil pentol tusuk terus nunjukin ke muka Somi, "Ntar abis nikah jualan pentol skuy."

"Mon maap tapi kalo lo jadi kang pentol, mending gue kawin lari sama om om gula."

"Matre lu anjing. Mending juga kalo cakep kaya gue."

Oh iya, gak cuma Somi-Haechan. Squad sesat mereka udah nambah anggota, ada Jaemin, Ryujin sama si mak lampir yang barusan ngomong.

Somi ngeliatin Siyeon sinis, "Diem deh janda."

Siyeon ngeliatin Somi gak percaya, "Hah! Laki gue cuma upacara ya kaga mati!"

"Sama aja-sama aja," Somi ngomong sambil ngibasin tangannya erus melirik ke arah Ryujin, "Lu kenapa dah diem amat? sariawan? bau mulut?"

Ryujin ngegeleng, "mual."

Haechan liat liatan dengan Siyeon terus sengum tipis, "Tokcer juga bapak naladhipa ini."

"Tokcer pala lu pentol!" Jaemin ngedorong kepala Haechan, "Masuk angin doang dia, abis keluar semalem."

"keluar di dalem apa dilu--"

"--Diem plis diem," Ryujin nutup mulut Siyeon, "Ini kalo gue bunting bisa meluncur duluan anak gue denger omongan lo."

"Ahahahahah!"

Siyeon ngeluarin hapenya terus nge scroll twitter bentar, "Gue nemu tes kepribadian nih, jawab ya."

"Gak ah, gak pake tes juga udah keliatan gue anaknya gimana."

"Tem, ikut aja apa susahnya sih!?" Siyeon narik ujung rambut Haechan, "Jadi, kalo lo ditakdirkan hidup saat kejadian tenggelamnya kapal titanic--"

"--salah judul nyet, itu mah tenggelamnya kapal van der wijck."

"Ya itulah pokoknya, lo mau jadi tokoh apa? Alasannya apa?"

Ryujin langsung jawab gak pake mikir, "Rose, soalnya dia setia."

"Karna si bebeb jadi Rose, gue jack nya, gak punya alasan lain."

"Kalo si jemin jack, gue King deh." Sambung Haechan.

"Oke gue Queen, Sisi jadi joker nya."

siyeon ngeliatin temennya satu satu, "Gak lagi main kartu ya para tololie yang berbahagia."

Haechan mikir bentar, "Gue mau jadi es nya ah."

"Hah?"

"Biar bisa nenggelemin para biang biang zinah kaya Jack Rose yang di depan gue."

Because, Tarendra Say SoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang