Keluarga mbaknya Joy lagi mampir ke kediaman Tarendra, cuma numoang semalem soalnya kalo mau balik ke Magelang takutnya Cio kecapean terus drop lagi.Duo bontot ya kesenengan lah, Nako bener bener gak diizinin keluar kamar mereka. Dari makanan, minuman, mainan sampe pampers nya udah disiapin di kamar. Kakak siap siagalah pokoknya!
Beda lagi sama Cio yang justru dari tadi di gangguin sama si kembar empat. Sampe sampe itu bocil kabur dan milih buat duduk deket bunda nya yang lagi masak.
"Dek, tolongin bunda dong. Beliin garem."
"Eh, gak usah bude," Jaemin nunjuk Haechan, "Biar denok aja yang beli."
"gapapa kakak, cio aja." Mashiho jalan kearah bunda nya sambil nyodorin tangan, "Duitnya bun."
"Kamu masih inget kan tokonya? Yang di sebelah rumah pacarnya kakak." Jaemin sengaja ngomong 'pacar', sekalian pamer ke bude nya.
"Widihh, udah pacar aja. Kamu ganteng sih Na, makanya banyak yang mau."
Renjun ngibasin tangannya, "Tipikal barang obralan bude, jadi rebutan."
"Mih, liat nih si gege gangguin aku mulu!"
Haechan ngedorong kepala Jaemin, "Lo bukan Lele, gak lucu kalo lo ngadu begitu."
Jeno ngeliatin Mashiho yang masih rada bingung, "Cio, Mas temenin ya belinya?"
"Boleh!"
Sekedar informasi, tapi Mashiho nge fans banget sama si Jeno. Dia pengen cepet gede biar punya otot kaya mas nya itu. Keren soalnya.
"Gege temenin juga ya?"
Mashiho langsung ngegeleng heboh, "Gak usah."
Sekedar informasi (2), Mashiho gak suka sama Renjun. Soalnya Renjun badannya kurus, kan gak keren. Mashiho gagal nge fans.
"Jangan lama-lama."
Mashiho ngangguk terus narik ujung baju bunda nya, "Bun, uang sisanya aku beliin toblerone ya?"
"Iya terserah kamu."
Haechan langsung ngeliatin Jaemin, "Buset beli garem dapetnya toblerone. mahalan toblerone nya!"
Jaemin ngangguk, "Jaman kita dulu kalo disuruh beli apa-apa, sisa duitnya bakal beli permen yosan."
"Ah gue sebel hurufnya gak pernah lengkap." Renjun nambahin.
Jaemin ngejentikin jarinya, "Nah itu, lo gak pinter sih. Harusnya lu ngikutin gue sama Mas Jen."
"Gimana?"
"Ya kita tukaran," Jaemin nyoba nginget jaman dia ngumpulin stiker yosan, "kalo gue punya huruf yabg dia gak punya, ya gue kasih."
"lo kasih gitu aja?"
Jaemin nepuk dadanya, "Gue kan kembaran yang baek dan gak pamrih!"
"Terus lo dapet hadiahnya gak?"
Jaemin mikir, "..enggak?"
Renjun nepuk pelan pundak Jaemin, "Orang baek sama orang tolol tuh emang susah di bedain. Tebak lo yang mana?"
----
Johnny lagi di balkon kamarnya, video call an sama anak sulungnya yang bucin di jogja itu. Kangen juga ternyata sama anaknya yang itu.
"Kamu gimana kuliahnya Bang?"
"Pusing, aku jarang tidur soalnya nulis laporan."
Johnny senyum tipis begitu ngeliat muka anaknya yang udah kusut banget, "Sekarang masih ada laporan yang harus di kerjain?"